Viral Potret Terbaru Chadwick Boseman Si Black Panther, Berubah Drastis Jadi Kurus Karena Sakit Keras

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lama tak ada kabarnya, bintang film Black Panther, Chadwick Boseman muncul dengan kabar menyedihkan. Dalam sebuah foto yang viral baru-baru ini, Chadwick tampil dengan tubuh yang sangat kurus. Tak lagi kekar seperti sebelumnya.

foto tersebut juga memperlihatkan Chadwick tengah didorong menggunakan kursi roda. Kondisi kesehatannya dikabarkan sedang drop karena sakit keras.

Kini, Chadwick pun sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Santa Monica Media Center, Amerika Serikat. Meski begitu, belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita Chadwick.

Dari foto-foto yang beredar luas, tampak tunangan aktor Black Panther itu, Taylor Simone Ledward setia menemani selama perawatan.

Taylor Simone dan Chadwick Boseman sendiri dikabarkan telah serius menjalin hubungan asmara. Jalinan cinta keduanya bahkan sudah mendapat restu dari pihak keluarga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini