Viral! Perempuan Olahraga Pakai Gamis Gegara Disebut Umbar Aurat & Pendosa, Netizen: Mirip Marsha!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video yang menampilkan seorang wanita berolahraga menggunakan gamis viral di media sosial. Ia sengaja memakai outfit tersebut karena kesal dinyinyiri umbar aurat.

Videonya dibagikan melalui akun TikTok @faniicen. Isi video menampilkan perempuan itu tengah tengah melakukan gerakan pull-up. Ia pun mengangkat badannya ke atas selama beberapa kali.

Menurut keterangan yang ada di video, ia mengenakan setelan baju gamis lantaran sebelumnya ia mendapat komentar menyakitkan. Perempuan itu dituding berolahraga dengan mengumbar aurat dan dituding sebagai pembawa dosa.

“Mencoba saran dari para saudara katanya video kemarin umbar aurat dan pembawa dosa,” tulis keterangan video tersebut.

Sebagai jawaban dari nyinyiran itu, ia kemudian merekam video dirinya menggunakan setelan gamis yang dinilai telah menutup aurat. Di akhir videonya, ia mengangkat tangannya dan memasang pose ‘peace’.

Videonya viral dan sudah ditonton lebih dari 3,6 juta kali. Namun, nampaknya video itu mendapat beragam komentar dari netizen, ada yang positif dan negatif.

“Defini “Pakaianmu tidak menghalangi hobimu” mantap,” komentar @tit****dawan.

“Njirr Marsha and the bear in real life,” tulis @ca****56369.

“Nggak gitu juga kali. Cukup enggak usah posting atau beli baju yang khusus hijaber banyak banget dijual,” kata @m***uva.

“Ribet gauk usah di videoin kalau gak mau di komen netizen,” tulis @mram****dhan.

“Gak gerah apa teh gym pake outfit gitu,” komentar @sl***ca.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini