Viral! Pengantin Pria Ini Bawa Buket Uang Sebesar Rp68 Juta, Netizen: Iri!

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Siapa sih yang gak mau nikahnya dimeriahkan? Pastinya momen pernikahan maunya digelar se-istimewa mungkin agar gak terlupakan.

Dari gaun hingga hiasan gedung harus sebagus mungkin karena pegelaran seperti ini hanya bisa sekali seumur hidup. Namun berbeda dengan pria asal Malaysia ini.

Bukan buket bunga yang ia bawakan untuk pasangan sahnya. Namun ia membawa buket berisikan uang dengan sebesar dua puluh ribu ringgit atau sekitar 68 juta rupiah!

Pria dengan nama Seh Amirul ini membagikan video melalui akun TikToknya @seh_amirul8. Dalam videonya ia membawakan buket uang itu yang besarnya melebihi dirinya. i’ll see ya

Terlihat Seh mengeluarkan buket uang tersebut dari bagasi mobil dengan mengenakan pakaian pengantin putih. Seh sampai hampir terjatuh karena saking besarnya buket tersebut.

Sontak video tersebut jadi bahan perbincangan dan berbagai respon. Berikut beberapa responnya.

“Ku kira angkat pengantinnya.”

“Jaman sekarang apa-apa dibikin ribet uang di buket lah roti lah apa lah… klo emang ada duit tinggal nulis cek selesai.”

“Termasuk ria kalo ikutin jaman.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini