Viral Lagi! Sambil Nyanyi, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Dirinya Dilabrak Tetangga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Ria Ricis kembali menjadi sorotan. Video yang menampilkan perempuan melabrak kru Ria Ricis viral di media sosial.

Perempuan itu merupakan tetangga Ria Ricis. Di saat banyak warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing, Ria Ricis malah memancing keramaian lantaran menggelar syuting.

Setelah videonya viral, Ria Ricis akhirnya buka suara. Dia mengatakan saat itu hanya ingin bantu tukang bakso. Hal itu disampaikan sang YouTuber lewat tayangan IG Live.

Namun sebelum menjelaskan Ria Ricis dan krunya bernyanyi. Hal itu terlihat seperti mereka tak ada rasa bersalah. “Viral lagi, viral lagi, viral lagi, viral lagi, mau gimana lagi,” kata mereka.

Setelah itu ia membaca komentar dari salah satu netizen yang menonton IG Live dirinya dan krunya. “Cis please lah jauhi kerumunan jangan undang keributan.”

Ia pun kemudian menjelaskan. Saat itu, depan rumahnya memang ada tukang bakso yang dipanggil oleh salah satu timnya.

“Kak kita memang syutingnya di studio Persari. Tapi pada saat kejadian memang ada tukang bakso di depan rumah kita. Niatnya mau bantuin si tukang bakso, tapi malah kejadin. Terserah itu aja, bingung,” jelas Ria Ricis.

Sebelumnya diberitakan, video yang menampilkan perempuan memarahi kru Ria Ricis pun kini viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @HennyMyranda di Twitter.

Dalam video yang beredar, @HennyMyranda sedang menegur seorang leleki yang berada di depan rumah Ria Ricis. Perempuan disebut-sebut merupakan tetangga yang merasa terganggu dengan keramaian di komplek mereka.

“Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_turah ataupun @Maklambeturah ataupun kepolisian sekalian. Ini si Ria Ricis sudah kelewatan. Berkali-kali ditegur warga komplek untuk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pakai banyak crew tanpa izin warga dan sudah mengganggu kami!,” tulis @HennyMyranda dalam keterangan videonya, Senin 23 Maret 2020.

Nampaknya, kesabaran @HennyMyranda sudah habis. Berulang kali ditegur, namun Ria Ricis masih membandel. Ditambah lagi komplek perumahan mereka baru saja disentifikan, mereka khawatir akan keluar masuknya tak dikenal di komplek perumahan.

“Ini waktu divideoin sama kita warga yang marah. Krunya Ria Ricis lari masuk ke dalam rumahnya. Padahal komplek ini baru didisentifikan dan tidak sembarang orang masuk! Kejadian ini sudah berkali-kali! Apalagi musim corona gini, sudah ditegur berkali-kali masih enggak mempan!,” cuit @HennyMyranda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini