Video TikTok @elang_shapes2.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kini aplikasi TikTok tengah digandrungi masyarakat, tak terkecuali kuli bangunan. Bahkan, ada salah satu kuli bangunan yang viral karena aksi berjogetnya saat sedang bekerja.

Seorang pria yang menggunakan nama akun @elang_shapes2 rajin membagikan video aksinya saat sedang joget shuffle. Namun sayang, ada saja yang merendahkan dirinya.

Ada seorang warganet yang berkomentar, “Orang miskin nggak bakal bisa nyamain artis TikTok.”

Pengguna TikTok yang bernama Elang itu pun memberikan balasan komentar yang merendahkannya. “Aku kalau disamakan dengan artis TikTok ya kalah jauh bos. Lah wong aku koyok mercon bantingan ngene (Lah aku aja mirip petasan dibanting gini),” tulis @elang_shapes2 pada deskripsi videonya.

Menjawab pernyataan tersebut, ia sepertinya tak terlalu memikirkan dan membalasnya dengan beberapa gerakan dance. “Aku terlahir sederhana, hidup susah bagiku biasa. Aku kalau pengen sesuatu harus kerja dulu, beda sama kamu yang tinggal minta langsung dikasih,” tulis @elang_shapes2 pada postingan lain.

 

@elang_shapes2Balas @bandung114 aq klo disamakan sama artis tiktok yo kalah jauh bos😁wong aq kyok mercon bantingan ngeneπŸ˜‚πŸ™

♬ Goyang Lemes – π’ƒπ’–π’π’ˆπ’‚π’†π’

Postingan video yang dibagikan menarik perhatian warganet hingga sudah ditontong lebih dari 2 juta penonton. Elang pun banjir ucapan semangat dari netizen.

“Salah dia di mana? pekerja menghibur diri dengan sedikit kelebihan yang dia punya, lumrah kalau menurutn=ku,” kata Noni Purwanto.

“Keren mas, gak usah lihat kostum. Yang penting happy oke,” komentar Bunda Sofiah.

“The best mas sampeyan. Daripada artis TikTok cewek yang suka sesumbar kekayaan dia. Padahal di atasnya masih banyak yang lebig,” tulis bhud_bhud jr.

“Mas jangan hiraukan orang mau bilang apa, yang penting masnya hepi, sambil kerja goyang-goyang. Lanjutkan mas. Gak semua orang bisa kayak kamu,” komentar Vera Kirana.

“Mantap mas. Semangat terus, tanpa kalian rumah tidak akan terbentuk. Emang rumah bisa jadi sendiri? Kalian-kalian lah yang bikin,” tulis Garangan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here