Viral! KFC Naughty by Nature di Senopati, Tempatnya Mewah dengan Konsep Makanan Sehat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – KFC Naughty by Nature mendadak viral di media sosial. KFC versi sehat ini rupanya menjadi gebrakan terbaru dari KFC Indonesia.

Foto-foto dari KFC Naughty by Nature ini viral setelah dibagikan ulang ke Twitter oleh pemilik akun @zouwi_. Istimewanya, restoran KFC yang satu ini terlihat begitu mewah dengan banyak jendela kaca besar.

Pengguna Twitter ini membagikan kembali tangkapan layar foto KFC Naughty by Nature yang lebih dulu diunggah oleh Instagram @naughtybynaturekfc. “Did you know? KFC Senopati buka dengan konsep yang… well bukan KFC,” tulis akun Twitter @zouwi_, dikutip Sabtu 17 Oktober 2020.

Banyak warganet yang meninggalkan komentar tentang KFC Naughty by Nature Senopati. Dilihat dari tempat dan makanan yang jual, KFC ini disebut ‘KFC Sultan”

“KFC Sultan check,” tulis @issatranquility.

Berlokasi di bilangan Senopati, Jakarta Selatan. Meski membawa nama KFC yang sering identik dengan “junk food“, konsep store terbaru ini memberikan opsi makanan sehat sebagai penyeimbang.

Mereka punya tagline #PleasureWithoutGuilt yang artinya sensasi makan ‘junk food’ tanpa perasaan bersalah. Sesuai dengan namanya mereka masih menawarkan menu andalan ‘Original Receipe Chicken’ dari Colonel Sanders yang tentunya menyehatkan.

Ayam khas KFC ini dipadupadankan dengan banyak alternatif lain. Sebut saja sayuran sehat yang digemari para pecinta kuliner yaitu kale. Para pengunjung akan diberikan beberapa alternatif menu untuk bisa memilih protein pilihan mereka dengan beberapa menu yang sudah disiapkan.

Terlepas dari ayam crispy atau original khas KFC, para pengunjung juga ternyata bisa menggantinya dengan Grilled Chicken. Selain itu, ada juga berbagai menu lain seperti Mashed Potato, Tacos dan Pasta.

Yang penasaran atau ingin icip-icip, KFC Naughty by Nature ini terletak di Jalan Senopati No.8, RT.8/RW.3, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

View this post on Instagram

Hello everyone! Thank you for the huge enthusiasm for KFC Naughty by Nature, we all know you want to taste the #pleasurewithoutguilt soon.⠀ ⠀ For TODAY, we will open for dine-in and take away from 7AM-6PM, and take away from 7AM-9PM. For your convenience, we strongly recommend you to RSVP through WhatsApp at 081280361139 before your next visit.⠀ ⠀ *Temporarily, GoFood, GrabFood, or delivery options are not available yet. We’re working to make it happen real soon. Have a nice weekend!⠀ ===⠀ Halo! Terima kasih atas semangat luar biasa kamu buat KFC Naughty By Nature, kita semua yakin kamu pasti penasaran banget untuk mencobanya.⠀ ⠀ Untuk HARI INI, kami akan buka untuk dine-in pukul 7:00-18:00 WIB, dan take away pukul 7:00-21:00 WIB. Untuk kenyamanan bersama, kami merekomendasikan kamu untuk melakukan reservasi via WhatsApp: 081280361139 pada kunjungan berikutnya.⠀ ⠀ *Saat ini, opsi GoFood, GrabFood, atau delivery belum tersedia. Kami akan mengusahakan agar segera dapat terwujud.⠀ Selamat berakhir pekan!

A post shared by KFC Naughty by Nature (@naughtybynaturekfc) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini