Viral! Ivan Gunawan Skakmat Deddy Corbuzier soal Mengotak-ngotakkan Pria dan Wanita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Potongan video podcast Deddy Corbuzier saat bincang-bincang bersama Ivan Gunawan mendadak jadi perbincangan netizen. Dalam video yang dibagikan, pernyataan Deddy diskakmat Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan.

Rupanya ramainya potongan video podcas ini karena diunggah seorang pengguna Twitter dengan akun @skipberat pada Sabtu 22 Agustus 2020. Bahkan akun tersebut menyebut Deddy “toxic masculinity.”

“ivan gunawan ended toxic masculinity and shutting down deddy corbuzier in less than a minute,” tulisnya.

Awalnya, Deddy mengatakan jika kardio dan squat hanya dilakukan oleh kaum wanita untuk membentuk bagian tubuh tertentu. “Maaf ya, yang latihan kardio dan squat itu cewek. Cowok nggak bakalan ada,” ungkap Deddy.

Namun, kemudian Igun memberikan padangannya bahwa squat bisa dilakukan siapapun. Menurut Igun, Deddy pengkotak-kotakan antara pria dan wanita.

“Elu tuh terlalu mengkotak-kotakan cewek cowok, pusing hidup lu, repot lu,” balas Ivan.

Lebih lanjut, Ivan kemudian menanyakan Deddy yang juga menggunakan perlengkapan cewek seperti eye liner dan eye shadow.

“Yang pakai eye liner tuh cewek lho Ded, yang pakai eye shadow cewek, lu mau ngomong apa lu. mana ada bapak-bapak umur 44 pakai eye shadow ke kantor,” lanjut Ivan Gunawan yang disambut Deddy dengan tawa.

Video perdebatan Deddy dan Ivan Gunawan pun kemudian mendapat sorotan dari pengguna Twitter. Tak sedikit yang menyayangkan sikap Deddy.

“Mau peluk Ivan saat itu juga!!!!!!!! Sambil “BENER BANGET BENER IYA!!!!!!!! LOUDER KAK LOUDER!!!!!!!!!!”,” komentar @us**dchen.

“Om Deddy selalu kayak gitu deh perasaan. Berusaha mancing tamu podcastnya biar ngasih argumen, tapi dia berlagak patriarki supaya keliatan lebih hidup aja obrolannya,” komentar @p**1l.

“Lo tuh terlalu mengkotak-kotakkan cewek cowok cewek cowok ribet idup lo!” komentar @do_youngandfree, menirukan Ivan Gunawan.

“Deddy bilang squat hanya untuk perempuan, lalu ivan bilang eyeshadow dan eyeliner hanya untuk cewej, karena dulu deddy pakai itu untuk kerja. Kayaknya itu poinnya,” komentar @ yay ** ngjae1.

“Igun kalo ngomong savage banget sih emang,” tulis @ch**leol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini