Viral Iqbal Ramadhan Nyeker Bawa Sandal Putus, Sosok Ayah Bukan Orang Biasa Dibahas Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok akun @Belniscan yang menampilkan sosok Iqbaal Ramadhan menjadi viral. Pemeran Dilan ini terlihat sedang berjalan sendirian dalam keadaan salah satu kakinya nyeker.

Dalam video itu, Iqbal menggunakan kaos berwarna putih dengan masker hidung berwarna hitam. Akun tersebut mengatakan rekaman itu diambil dari rumahnya.

“Liat Iqbal Ramadhan lewat depan rumah wkwkwkwk monangis (mau nangis),” tulis perekam video.

BACA JUGA: Nyaris Gak Pernah Diekspos, Ternyata Ini Toh Sosok Kekasih Iqbaal Ramadhan

Pemilik akun @Belniscan mengatakan tak berani mendekati Iqbaal lantaran cuma memakai celana pendek. Ia hanya memanggilnya dari dalam pintu gerbang

“Monangissss (mau nangis) lagi koloran doang jadi cuma berani manggil dari dalem gerbang,” lanjutnya.

Di akhir video, kekasih dari Zidny Lathifa itu menggunakan sandal jepit pada kaki kirinya, sedangkan sandal kanannya ia genggam. Semetara itu, tak diketahui alasan Iqbaal hanya menggunakan sandal hanya sebelah kiri saja.

“Wkwkwkwk kenapa nyekerrr sebelah bebbb tau gitu aku pinjemin sendal,” katanya.

@belniscan

Kayak mimpi rasanya ketemu idola ???

♬ salah jodoh – acha

Video soal Iqbal ini pun ramai mendapat komentar dari netizen. Kesederhanaannya mendapat pujian dari netizen. Ayah Iqbal yang bukan orang sembarangan juga dibahas netizen.

“sosok yg sederhana padahal bapaknya petinggi pertamina ?,” tulis Husril Darwin.

Ayah Iqbaal, Herry Hernawan memang diketahui seorang petinggi Pertamina. Herry Hernawan menjabat sebegai Vice President Treasury Pertamina, atau yang lebih dikenal dengan badan perbendaharaan.

BACA JUGA: Sara Wijayanto Ungkap Sosok di Kamar Ayu Ting Ting, Bikin Nangis & Banyak ‘Kiriman’ Jahat

Jabatan ini berada langsung di bawah Direktorat Keuangan Pertamina dengan tugas mengembangkan Treasury Center (pusat perbendaharaan) dalam rangka pengembangan sistem manajemen treasury untuk mengantisipasi berbagai hal dalam aspek keuangan dan investasi yang dihadapi Pertamina.

Melalui Treasury Center, manajemen bisa mengetahui persis kondisi treasury di masing-masing anak perusahaan, seperti saldo, kebutuhan working capital ataupun kebutuhan lain terkait perbendaharaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini