Viral Cowok Tertular Herpes Gara-gara Ciuman Pas Kencan, Endingnya Si Cewek Digugat Rp 2 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib apes dialami seorang cowok bernama Martin Ashley Conway. Alih-alih happy ending, kencan perdananya dengan seorang perempuan justru berujung petaka.

Pria 45 tahun itu tertular virus herpes usai berciuman dengan wanita yang dikencaninya usai berkenalan di situs online.

Merasa dirugikan, Martin pun menggugat wanita itu. Tak tanggung-tanggung, ia meminta ganti rugi lebih dari 130 ribu poundsterling atau setara Rp 2,3 miliar.

Dilansir dari Daily Star, Kamis, 18 Juni 2020, Martin mengaku trauma lantaran kejadian itu. Hidupnya jadi kacau usai tertular herpes.

Cowok asal London itu pun bercerita. Rasa sakit mulai dialaminya beberapa hari setelah kencan. Awalnya, ia mengalami flu, sariawan hingga mendapat serangan panik sampai harus dibawa ke rumah sakit.

Usai mengalami itu semua, Martin memutuskan untuk menggugat teman kencannya yang bernama Jovanna Lovelace.

“Lovelace harus membayar ganti rugi karena menginfeksi saya dengan penyakit yang telah merusak kehidupan pribadi dan profesional saya,” kata Martin.

Menurut Martin, seharusnya Jovanna memberitahu dirinya tentang penyakit yang diderita. “Setelah kami berciuman, dia baru memberitahu sedang menderita herpes,” ujar Martin.

“Saya kesal, marah, dan sangat bingung. Saya menginginkan keadilan dan saat itulah saya memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap dia atas penyakit yang disebabkannya,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini