Video TikTok @its.melati_.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perselingkuhan yang melibatkan personil Sabyan Gambus terus menjadi perbincangan netizen. Nissa Sabyan diduga menjadi selingkuhan dari Ayus Sabyan sejak tahun 2018.

Ayus Sabyan akhirnya mengklarifikasi soal perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Tak banyak yang dikatakan, Ayus Sabyan meminta maaf kepada istri, keluarga dan sahabat Sabyan.

Sementara itu, Nissa tidak muncul dihadapan publik. Padahal, banyak yang mengharapkan klarifikasi langsung dari dirinya yang dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Namun belakangan video TikTok seorang perempuan yang memiliki wajah yang mirip seperti Nissa Sabyan. Ia pun membuat video klarifikasi atas permintaan dari netizen.

Seorang pengguna TikTok lainnya meninggalkan komentar pada salah satu video unggahannya dan meminta klarifikasi. “Buruan klarifikasi,” tulis pengguna akun TikTok @_itsmenabila kepada @its.melati_ yang dikira Nissa Sabyan itu.

Perempuan yang disapa Melati itu pun mengunggah video klarifikasinya pada 20 Februari 2021 lalu. Tentunya, klarifikasi tersebut dalam konteks bercanda dan parodi.

“Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja, sumpah aku juga nggak nyangka bakal jadi kayak gini,” ucap pemilik akun dengan gaya yang dibuat-buat itu.

Warganet mengaku bingung karena ia tiba-tiba disuruh membuat klarifikasi. Pada akhir video, pemilik akun mengaku tidak merasa bersalah karena memang ia bukanlah Nissa Sabyan.

“Aku nggak tau tiba-tiba jadi rame gini, aku juga bingung, aku disuruh klarifikasi padahal aku nggak salah karena… karena beda orang orang mohon maaf. Beda server, bunda. Ini muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini. Kita kagak minta, suer dah. Emang Tuhan yang ngasih begini bentukannya, jadi mohon maaf salah server ye. Untuk bunda-bunda semua, netizen, sekali lagi saya mohon maaf,” tambahnya dengan nada bercanda.

@its.melati_

Balas @_itsmenabila Akhirnya aku bisa klarifikasi 🥺 follow IG: its.melati_ #lagirame #fyp #fypdonggg #fypシ

♬ original sound – beyy – beyy

Sontak, video ini viral dan telah ditonton lebih dari 12,7 juta kali oleh pengguna TikTok. Beberapa warganet yang tak awalnya tak mengetahuinya, bahkan mengira pemilik akun tersebut sebagai Nissa Sabyan.

“We lah gua kira Nissa Sabyan, padahal gua udah serius,” komentar Kepo?.

“Woy lu bukan Nissa Sabyan wkwkkwk,” kata Renaldi.

“ini bukan Sabyan Woeyy, ini tuh kak youmebeyy astaga,” tulis cecceolla.

“Yang ngira dari awal dia nisa Sabyan fix kita satu server,” kata harus fyp.

“Bisa-bisanya gua ngira Nissa Sabyan,” komentar Alam.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here