Viral! Aksi Kocak Bocah Jadikan Ibunya ATM Berjalan, Netizen: Kreatif!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi kocak seorang anak laki-laki saat minta uang saku ke ibunya menjadi vira. Anak itu menjadikan sang ibu ‘ATM berjalan’.

Aksi anak itu sengaja direkam dan dibagikan melalui akun Tiktok @iluhyen77, pada Senin 10 Mei 2021. Dalam video, si anak memperlakukan ibunya layaknya mesin ATM.

Isi video menampilkan seorang anak sedang berusaha meminta uang saku pada ibunya. Lucunya, si ibu bertingkah seolah-olah dirinya adalah mesin ATM.

Layaknya mesin ATM sungguhan, anak itu memasukkan kartu ke mulut ibunya. Ia kemudian menekan dada sang ibu seperti sedang menekan tombol di mesin ATM.

Setelah itu sang ibu menggerak-gerakkan badannya sambil mengambil selembar uang pecahan Rp 5000 yang ada di ketiaknya. Uang tersebut diberikan kepada sang anak.

Tak lupa, anak tersebut mengambil kartu yang ada di mulut ibunya. Sebagai rasa terima kasih, anak itu memberikan kecupan di pipi sang ibu yang sudah memberinya uang saku.

Video tersebut pun viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak yang terhibur melihat aksi kocak ibu dan anak tersebut.

“Atm versi 2030 tapi sayang yang keluar uangnya cuman 5rb an,” kata @har***11.

“Pasrah bener dah ah bun, pinter anaknya banyak akal minta uang jajan sama emak,” tulis @debo****torus7.

“Kreatif ya ibu sama anaknya,” komentar @nova****urba20.

“ATM berjalan yah say,” tulis @she****zha0.

“Saya iri saya bilang, mak gua bikin pidio ma gua gak mau,” kata @aah***ery.

Tonton videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini