Video Pre-Wedding Viral, Atta Halilintar Jadi Sasaran Kekesalan Netizen Gegara Hal Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rencana pernikahan antara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah nampaknya bukan isapan jempol semata. Video keduanya yang disebut-sebut sedang melakukan foto pre-wedding pun beredar di media sosial.

Tidak ada keterangan kapan pemotretan tersebut diambil ataupun terkait sebenarnya pemotretan apa yang sedang mereka lakukan. Hanya saja, banyak yang menduga ini adalah foto pre-wedding hingga akhirnya menjadi viral.

Dalam video Aurel dan Atta tampak serasi mengenakan pakaian adat Jawa. Aurel nampak anggun dengan kebaya warna putih dan bawahan batik kain dengan gaya rambut disanggul.

Sementara itu, Atta juga mengenakan beskap berwarna hitam dan memakai kain batik yang senada dengan Aurel. Di bagian kepala, bukan pakai blankon yang merupakan bagian dari pakaian adat Jawa, Atta tetap menggunakan bandana yang biasa ia pakai.

Hal inilah yang kemudian jadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Tidak sedikit yang merasa heran dan kesal dengan Atta yang tetap memakai bandana saat melakukan sesi pemotretan penting tersebut.

“YaAllah pengen julit. Orang nikahan bukannya harus rapi2 cukur rambut biar pangling sama rapi, si suaminya siapa tu yg gondrong aja sampe potong rambut. kesel bgt liatnya yaAllah,” kata @babyyblures.

“bisa dilepas dulu ga sik bandana nya??? masa bawah adat jawa atas nya bandana si? pala lu emngnya knp?,” komentar @more**inee.

“Baru tau adat jawa bukan make blangkon tp make Bandana. Apakah ini modernisasi?,” tulis @Que**daest.

“positive thinking aja blangkonnya gamuat:( jd yaudala ya pake yg ada aja, trs dipakaila bandana kebanggaannya,” komentar @erika**nningI.

“kirain atta lagi pake helm sepeda,” kata @rosesa**rozzie.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini