Video Menanti Terawan Viral, Angga Sasongko Berterima Kasih pada Najwa Shihab

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, pembawa acara Najwa Shihab membuat video ‘wawancara’ dengan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto di bangku kosong. Video yang ia unggah di akun sosial media miliknya ini langsung viral dan ramai dibicarakan warganet.

Tak cuma netizen, para pekerja industri hiburan juga turut mengomentari aksi Nana, akrab ia disapa. Salah satunya, sutradara Indonesia Angga Dwimas Sasongko.

Dalam postingan Nana, Angga nampak memberikan komentar terkait unggahannya yang menyentil itu. Ia mengatakan video tersebut terasa getir namun juga sangat kuat.

“Getir tapi juga powerful. Terima kasih Kak Nana yang selalu mewakili suara publik dengan segala risikonya,” kata Angga menuliskannya di kolom komentar.

Tak cuma itu, sutrada film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ itu juga mengunggah rasa terima kasihnya lewat postingan di Instagram pribadinya.

“Ada banyak yang bisa dimaknai lewat episode Mata Najwa kali ini. Soal ketidakhadiran negara, soal transparansi, soal inkompetensi pejabat publik,” tulis Angga dalam keterangan unggahannya.

Di akhir keterangan, Angga kembali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Nana atas segala yang telah ia lakukan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

”Terima kasih kak Najwa Shihab, yang sudah menggunakan platform-nya, privilege-nya, untuk ambil sikap dan bersuara mewakili suara warga dengan risiko yang tak sedikit,” kata Angga.

Jika dilihat, tak cuma Angga yang turut merespons unggahan Najwa Shihab pada Senin 28 September 2020. Sejumlah artis seperti Tompi, Ernest Prakarsa, Arie Kriting, hingga Kunto Aji juga turut menghiasi kolom komentar.

“Best mba Nanaaa,” tulis Kunto Aji.

”Nah, ini Nanaaa,” tulis Tompi berkomentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini