MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama ‘Vincenzo’ yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin tamat pada Minggu 2 Mei 2021. Episode terakhir drama tersebut bahkan berhasil meraih rating tertinggi dari episode sebelumnya.

Episode 20 drama tersebut menampilkan akhir dari pertarungan antara Vincenzo dan keluargan Geumga Plaza dengan Babel Group dan pengikutnya. Vincenzo pun berhasil menghancurkan semua penjahat yang terlibat.

Setelah menyelesaikan misinya, Vincenzo pun harus berpisah dengan Hong Cha Young demi menjalani kehidupan masing-masing. Namun kemudian mereka bertemu kembali.

Pada Selasa 4 Mei 2021, pihak tvN merilis adegan dibalik layar syuting 2 episode terakhir drama Vincenzo. Tak seperti di dalam drama, syuting dipenuhi canda tawa para pemain.

Di awal video menampilkan kebersamaan Song Joong Ki dengan para pemain pendukung yang berperan sebagai penghuni Geumga Plaza di ruang sidang. Terliat pula Kwak Dong Yeon yang berperan sebagai Jang Han Seo.

Mereka tampak bahagia, berfoto bersama, bahkan melakukan proses pengambilan gambar. Video lainnya, juga menampilkan Jeon Yeo Bin yang berinteraksi dengan para penghuni Geumga Plaza. Suasana syuting terlihat dipenuhi canda tawa.

Video di balik layar yang dirilis juga menampilka beberapa adegan yang menjadi highlight dari episode terakhir. Di antaranya proses syuting di mana Ok Taecyeon membunuh Kwak Dong Yeon.

Selain itu, juga menampilkan bagaimana proses adegan ciuman Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin direkam. Mereka mencoba beberapa gerakan agar bisa menghasilkan gambar yang bagus.

Penghujung video menampilkan adegan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di rumah sakit. Ketika keduanya selesai beradegan, semua pemain dan kru pun masuk membawa kue melakukan seremoni kecil perpisahan mereka.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlihat berpelukan. Bahkan, aktor tampan itu terlihat menangis yang kemudian ditenangkan oleh Jeon Yeo Bin yang mengelus kepalanya.

Dalam video itu juga terdapat ucapan perpisahan dari para pemain. Tonton videonya di bawah ini!

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here