Video Ciumannya Viral di Sosmed, Adhisty Zara: Basi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Zara Adhisty mendadak jadi buah bibir warganet usai heboh video ciuman yang diduga dirinya dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim. Video ciuman panas itu sontak bikin geger warganet.

Sementara itu, Zara seolah menanggapi berita dirinya yang tengah viral. Lewat IG Story, Zara menuliskan satu kata sebagai respon darinya.

Zara Adhisty beri komentar terkait video ciumannya (pembasmi.kehaluan.reall)

“Basi,” tulis Zara, Jumat 30 Juli 2021.

Usai videonya viral, Zara tak banyak memberi keterangan. Niko sendiri pun belum memberi respon terkait pemberitaan ini.

Sementara itu, nama Zara dan Niko ramai di sosial media setelah video ciuman mereka tersebar. Terlihat Zara dengan mesra mencium bibir dan pipi Niko.

Sebelumnya, kasus serupa juga pernah menimpa Zara pada pertengahan 2020 lalu. Mantan personel JKT 48 ini tersandung video asusila yang ia perankan bersama sang kekasih.

Setelah kejadian itu, Zara seolah menghilang dari dunia hiburan dan media sosial. Meski begitu, dukungan sahabat tetap mengalir untuk Zara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini