Verrell Bramasta dan Deretan Wanita Cantik yang Isi Hatinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi kamu yang suka nonton sinetron ataupun FTV Indonesia pasti kenal Verrell Bramasta? Pria kelahiran 11 September 1996 ini banyak digandrungi para kamu hawa.

Memiliki wajah yang ganteng sekaligus multitalenta, Verrell menjadi idola remaja masa kini, khususnya cewek-cewek. Yups, berkat aktingnya yang mumpuni, Verrell berhasil mendapatkan beberapa penghargaan sebagai aktor terfavorit.

Selain terkenal dengan prestasinya, kehidupan asmara Verrell juga menarik perhatian publik. Ya iya lah, secara masa orang ganteng gak punya pacar!

Belakangan ini Verrell Bramasta dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Anak Muda, Febby Rastanty. Chemistry keduanya, serta kerap membagikan momen menghabiskan waktu di Instagram membuat banyak orang menduga keduanya memang memiliki kedekatan spesial.

Meski dirumorkan tengah menjalin asmara, baik Verrell maupun Febby mengaku jika hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Masa sih?

Lantas selain Febby Rastanty siapa saja sih wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Verrell? Simak ya!

1. Aurel Hermansyah

View this post on Instagram

Selamat Pagiii ?

A post shared by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on

Hayo siapa yang baru tahu kalau keduanya pernah menjalin hubungan? Usut punya usut, Verrell pernah berpacaran dengan Aurel saat masih duduk di bangku SMP. Kisah cinta keduanya terungkap setelah sahabat mereka, Teuku Rassya, membocorkan hal ini ke depan media.

2. Cinta Laura Kiehl

Verrell Bramasta pernah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Cinta Laura di tahun 2014. Keduanya sempat liburan bersama ke Bali, lho! Namun, ternyata Verrell pun mengaku dirinya kini hubungannya hanya sebatas teman saja dengan Cinta.

3. Yuki Kato

View this post on Instagram

Ramen. #tbt #diaryukikato

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Kabar adanya benih-benih cinta antara Verrell Bramasta dengan Yuki Kato berhembus di tahun 2015. Verrell juga sudah mendapatkan restu atas hubungan mereka oleh kedua orangtuanya. Sayangnya, hubungan mereka hanya sebatas teman dekat saja karena Yuki sudah memiliki kekasih.

4. Nasya Marcella

View this post on Instagram

Need vitamin U

A post shared by Nasya Marcella (@nasyamarcella) on

Hubungan Verrell Bramasta dengan Nasya Marcella terjalin saat keduanya terlibat cinta lokasi dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation. Verrell sempat menyatakan cintanya dengan Nasya dalam sebuah acara talkshow. Hubungan mereka harus putus pada September 2016 lalu. Alasannya adalah perbedaan agama.

5. Natasha Wilona

View this post on Instagram

Have a great day all ?

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Verrell Bramasta pernah berpacaran dengan Natasha Wilona pada akhir 2017 lalu. Hubungan keduanya bahkan membuat banyak orang baper melihatnya. Sayangnya, hubungan mereka berakhir di tahun 2019. Hal ini pun membuat para penggemar mereka patah hati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini