V BTS Sebut Sasaeng Menakutkan, Katanya: Kami Tidak Bisa Istirahat dengan Nyaman!

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA – Setelah Kai EXO secra blak-blakan mengancam akan melaporkan sasaeng-nya yang menunggu di luar rumahnya kepada polisi, kini giliran V BTS yang mengungkapkan ketakutannya terhadap sasaeng.

Sebagai informasi, sasaeng adalah penggemar yang sangat obsesif dari idola pop Korea, atau tokoh masyarakat lainnya. Merka dengan berani melakukan penguntilan atau tindakan lain yang merupakan pelanggaran privasi.

Pada 14 Desember, V BTS mengadakan siaran langsung di V Live dan menjawab pertanyaan penggemar. Salah satunya tentang sasaeng yang dia temui selama penerbangan.

V mengatakan bahwa dia dan member lainnya terpaksa menaiki pesawat carteran karena alasan keamanan. Jika naik pesawat reguler, kata V, sasaeng akan mengikuti mereka, bahkan akan duduk di dekat mereka. Ngeri!

“Kami bepergian secara terpisah dengan pesawat carteran. Kami juga ingin naik pesawat (reguler), tetapi ketika kami memiliki penerbangan jarak jauh atau jarak pendek, beberapa orang mengetahui sebelumnya (pesawat mana) yang kami ambil dan duduk di kursi di depan kami atau di sebelah kami,” kata V.

Pelantun ‘Winter Bear‘ ini pung meminta pada ‘penggemarnya’ itu untuk berhenti melakukan hal-hal yang mengganggu privasi dirinya dan juga member lainnya.

“Di tempat seperti itu, kita tidak bisa beristirahat dengan nyaman. Itu sangat tidak nyaman. Jujur, saya ingin mereka berhenti melakukan itu. Ini menakutkan. Ya, sangat menakutkan,” pungkasnya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini