Uwu Banget! Song Joong Ki Terlihat Salting saat Dipeluk Jeon Yeo Bin di BTS ‘Vincenzo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jalan cerita drama Korea “Vincenzo” semakin seru untuk diikuti. Di tengah konflik yang ada, banyak yang berharap ada cerita cinta di antara dua pemeran utamanya.

Drama ‘Vincenzo’ kini telah tayang 12 episode. Chemistry Song Joong Ki yang memerankan Vincenzo Cassano dan Jeon Yeo Bin yang memerankan Hong Cha Young pun makin bikin gemas penonton.

Di episode 11 yang tayang Sabtu lalu, penonton disuguhkan adegan Hong Cha Young yang mabuk memeluk Vincenzo. Ia ingin memastikan perasaannya karena pengacara ‘Jipuragi’ jantungnya berdetak kencang saat memeluk Vincenzo di episode sebelumnya.

Meski drama Vincenzo bergenre dark-comedy dengan unsur-unsur kejahatan di dalamnya, penonton berharap ada romansa di antara Vincenzo dan Hong Cha Young. Tapi sayang, saat adegan itu Hong Cha Young mengatakan pelukannya itu tidak berarti apa-apa.

tvN selaku stasiun televisi yang menayangkan “Vincenzo” pun akhirnya membagikan momen di balik layar baru untuk episode 11 dan 12. Para pemeran dan kru terlihat penuh tawa kala menjalani syuting untuk episode tersebut.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TVN DRAMA (@vincenzo.tvndrama)

Momen Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di adegan berpelukan berhasil membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Jeon Yeo Bin tampak menyarankan beberapa adegan saat itu.

Kedua pemeran utama “Vincenzo” itu berlatih bersama. Song Joong Ki pun beberapa kali mendapat pelukan dari Jeon Yeo Bin.

Video di balik layar itu pun menjadi perbincangan netizen. Ekspresi grogi Song Joong Ki pun disoroti. Ia banyak berkedip yang kemudian diartikan sedangan grogi dan salah tingkah oleh netizen.

“Kayanya joongki lebih nervous deh,dia kedip kedip mulu?,” komentar @s****epi.

“Tolong yg bs baca ekspresi wajah…mata kedip2 itu tandax apa? ???? kykx ada yg kikuk?,” tulis
@de****rfl.

“senyum2 sambil kedip ae mah si joongki. kelilipan sebuk cinta ya,” kata @fourle****loverr.

“Kliatan salting ny ahh gemes?,” tulis @aje****meliya.

“Omg vincenzo ke salting????,” komentar @siskaan*****ni317.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini