UV Sterilizer Samsung Sanggup Bersihkan Ponsel dari Bakteri dan Kuman
UV Sterilizer Samsung (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di masa pandemi corona (covid-19), kebersihan memang jadi kewajiban yang tak bisa diabaikan. Termasuk kebersihan peralatan elektronik seperti ponsel.

Nah, baru-baru ini Samsung telah merilis UV Sterilizer. Perangkat ini secara otomatis bisa membersihkan ponsel dari bakteri dan kuman dengan mudah, menggunakan sinar ultra violet yang dikemas dalam kotak kecil praktis.

Aksesori ini diproduksi oleh Samsung C&T, melalui Program Kemitraan Aksesori Seluler Samsung Mobile (SMAPP). Bersama UV Sterilizer, Samsung menyertakan juga pengisi daya nirkabelnya, dan semuanya tersedia di toko ritel tertentu mulai bulan Juli 2020 ini.

“UV Sterilizer Samsung ini dapat dengan cepat mendisinfeksi ponsel cerdas, earbud, dan kacamata, hanya dalam 10 menit, di mana pun Anda berada, kata Samsung dalam pernyataan resminya, Selasa 7 Juli 2020.

Perangkat ini memiliki fitur lampu UV ganda yang mensterilkan permukaan bagian atas dan bawah dari barang-barang yang ditempatkan di dalamnya. Bentuknya yang didesain ramping dan minimalis, memudahkan pengguna untuk menyimpan dan membawanya ke mana saja.

UV Sterilizer mudah digunakan, dengan satu tombol yang menghidupkan atau mematikan fungsi UV. Terlebih lagi, perangkat mati secara otomatis setelah 10 menit, jadi Anda tidak perlu khawatir ketika lupa mematikannya sebelum meninggalkan rumah.

Perangkat ini juga bisa berfungsi sebagai powerbank secara nirkabel pada waktu yang sama. Maka ketika Anda mengambil perangkat Anda, Anda dapat yakin itu didesinfeksi, diisi daya baterainya, dan siap digunakan.

1 KOMENTAR

  1. UV Sterilizer memang sangat dibutuhkan disaat pademi seperti ini, apalagi kita tidak pernah lepas dengan yang namanya ponsel, pokonya keren bangetlah ini #KomenPositif

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here