Ustaz Yusuf Mansur Positif Covid-19, Wirda Mansur: Minta Doanya Ya Guys

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kurang baik datang dari pendakwah, Ustaz Yusuf Mansur. Ia menyampaikan bahwa dirinya positif Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya.  Ustaz kelahiran 19 Desember 1976 ini mengunggah foto hasil tes positif Covid-19 yang sudah dijalaninya.

“Alhamdulillaah. Segala puji bagi Allah. Saya dan Fadhil, sementara positif Covid. Bismillaah, minta didoakan ya. Juga buat yang lain. Saya yang baris kedua bawah,” tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam unggahannya.

Kabar mengejutkan itu turut diunggah oleh sang putri, Wirda Mansur. Gadis berusia 21 tahun itu mengunggah di insta story-nya hasil lab sang ayah yang terpapar virus asal Wuhan itu.

Dalam insta story-nya itu, Wirda pun menjelaskan sedikit kronologi sang ayah bisa terinfeksi virus tersebut. Wirda mengatakan Ustaz Yusuf Mansur baru saja pulang dari Riau.

Wirda Mansur memberikan kronologi Ustaz Yusuf Mansur terpapar virus corona (instagram/wirda_mansur)

“Jadi awalnya bokap ada agenda di Riau, udah ngerasain flu dan ngilu, sepulang ke rumah langsung isolasi mandiri,” tulis Wirda dalam insta storynya.

Ia pun menceritakan bahwa sang ayah segera melakukan tes Swab untuk memastikan kondisi kesehatannya. Wirda pun mengonfirmasi bahwa Ustaz Yusuf Mansur dan ajudannya positif virus corona.

“Hasilnya baru ketahuan tadi pagi, bokap gue + ajudannya positif, sementara gue alhamdulillah negatif,” katanya.

Wirda Mansur meminta doa untuk Ustaz Yusuf Mansur yang terpapar virus corona (instagram/wirda_mansur)

Wirda pun turut mengimbau masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dan tidak lengah menanggapi virus tersebut. Di akhir unggahannya, Wirda meminta kepada warganet untuk turut mendoakan sang ayah dan ajudannya.

“Minta doanya ya guys,” kata Wirda dalam unggahannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini