Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi! Andhika Heboh Banget saat Tahu Jenis Kelaminnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Keduanya akan dikaruniai anak lagi.

Momen bahagia ini dibagikan lewat unggah di chanel YouTube official mereka. Dalam video tersebut pasangan ini mendapatkan informasi tentang jenis kelamin bayi yang sedang dikandung Ussy.

Informasi didapatkan berdasarkan hasil tes kromosom, yang biasanya hasil tes ini akan akurat hingga 100 persen.

Andhika dan Ussy dibuat heboh dengan ketika menunggu anak kedua mereka Syafa Al Zahra atau Ara membuka hasil tes kromosom. Mereka langsung teriak histeris saat diberitahu kromosom jenis kelamin calon anak mereka adalah Y. Kromosom Y artinya adalah laki-laki.

“Coba lihat, beneran kak?” tanya Ussy pada Ara seakan masih tak percaya, seperti dikutip pada Kamis 12 Maret 2020 dari vlog Ussy Andhika official.

“Berarti besok-besok ke toilet ada bapaknya,” sambung Ussy sambil tertawa.

Di tengah kebahagiaan itu, Andhika tiba-tiba mengingatkan Ussy untuk membayar nazar yang sempat diucapkan ketika memohon anak laki-laki. Meskipun tidak menyebutkan nazar apa yang diucapkan Ussy, ibu empat orang anak itu hanya berkata mereka mendapat banyak kebaikan dari Tuhan.

Mereka pun segera membagikan kabar bahagia tersebut pada orangtua Andhika dan Ussy, yang reaksinya juga tak kalah heboh.

“Let’s be prepare,” ucap Andhika setelah memberitahu orangtua mereka, sambil mencium Ussy dengan bahagia.

Untuk lebih yakin lagi, pasangan yang menikah pada 2012 itu akhirnya mendatangi dokter kandungan untuk melakukan USG. Dari hasil USG, dokter menunjukkan letak dan bentuk kelamin anak kelima yang sedang dikandung Ussy, dan terlihat jelas berjenis kelamin laki-laki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini