Usia 53 Tahun, Kylie Minogue Makin Cantik dan Seksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SYDNEY  – Usianya sudah tak muda lagi, 53 tahun. Namun  kecantikan dan keseksian penyanyi asal Australia, Kylie Minogue belum memudar.

Tahun 2018 lalu, ia tampil seksi jadi cover majalah Vogue. Kylie Minogue lebih mirip wanita 30 tahunan. Ia pun memamerkan penampilan awet muda dengan tampil seksi di majalah Vogue Australia.

Di masa pandemi sekarang pun, Kyle tetap bersinar. Meski pernah terserang penyakit kanker, namun karena rajin olahraga dan hidup sehat, Kyle seperti anak muda.

Sayangnya, Kyle selalu gagal dalam membina hubungan. Beberapa tahun terakhir ini, Kyle putus hubungan dengan tunangannya aktor Joshua Sasse, pria yang usianya terpaut jauh 25 tahun. Ia stres kenapa selalu gagal membina hubungan.

”Saya pikir kita semua tahu saat hubungan tidak berjalan baik. Kamu tahu ketika kamu sedikit terpedaya dan berpikir mungkin… mungkin ini bisa diselamatkan. Dan ternyata, itu tidak bisa,” katanya dilansir Vogue.

Kini Kyle sedang dekat dengan Direktur Kreatif  Majalah GQ Paul Solomons. Berbeda dengan pria-pria sebelumnya, usia Paul dan Kyle tidak terlalu jauh. Keduanya bertemu setelah dikenalkan oleh seorang teman pada Februari, setahun setelah Kylie memutuskan pertunangannya dengan Joshua Sasse.

Sebelumnya, Kylie pernah menjalin hubungan dengan rekan duetnya Jason Donovan. Keduanya pernah berduet dalam lagu berjudul Especially For You. Kylie dan Jason pacaran di era ’80-an dan sempat bertunangan yang akhirnya putus setelah dua tahun menjalin hubungan. Kyle juga pernah lama berpacaran dengan aktor Prancis, Oliver Martinez.

Kylie Minogue merupakan penyanyi dan penulis lagu dari Australia. Dirinya sangat populer di akhir tahun 1980-an dengan membawakan aliran musik pop dan rock elektronik. Bukan hanya itu, ia juga terjun ke dunia perfilman dengan membintangi sejumlah sinetron.

Selama di industri musik, ia banyak mencetak rekor sampai-sampai ia sebut “Princess of Pop.” Penyanyi yang lahir dan besar dari Australia ini juga meraih banyak penghargaan selama masa karier bermusiknya.

Reporter : R Al Redho Radja S

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini