Usai Putuskan Jadi Perempuan, Oscar Lawalata Umumkan Nama Barunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah memutuskan untuk jadi wanita, desainer Oscar Lawalata kini resmi mengumumkan nama barunya. Hal ini diungkap Oscar lewat unggahan terbaru di channel Youtube The Lawalatas.

“Nama baru saya Asha, Asha Smara Darra,” kata Oscar, dikutip dari video Youtube berjudul THE UNTOLD STORY OSCAR LAWALATA – Panggil Aku ASHA, Senin, 31 Agustus 2020.

Dalam video tersebut, Oscar juga menjelaskan arti dari nama barunya. “Asha itu artinya hope, Smara itu artinya cinta, dan Darra itu artinya pohon yang kuat,” ujarnya.

Oscar pun berharap jika orang-orang kini memanggil dirinya dengan nama baru tersebut. Meski begitu, ia tak mempermasalahkan jika masih ada yang memanggil dengan nama lamanya.

“Kalau orang memanggil saya Asha, saya senang, tapi mereka sudah terlalu mengenal saya Oscar it’s okay. Karena in the end kan sayanya nggak berubah, it’s only a name gitu,” kata Oscar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini