Minggu, Oktober 24, 2021

Usai Putuskan Jadi Perempuan Oscar Lawalata Bahas Pernikahan, Bakal Nikahi Pacar Bule?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar terbaru dari desainer kondang Oscar Lawalata yang memutuskan untuk menjalani hidup sebagai perempuan.

Oscar pun diketahui sedang menjalin hubungan percintaan dengan seorang pria bule. Hal ini diketahui dari sejumlah unggahan di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, dalam tayangan terbaru di channel Youtube TheLawalatas, Oscar juga membahas soal pernikahan. Menurut kakak aktor Mario Lawalata itu, pernikahan hanyalah sebuah label dan pengesahan hubungan di atas kertas.

“Nikah itu kertas ya. Clear, secara harta, gono-gini, nafkah dan sebagainya jadi dia ngerasa aman. Tapi kalau untuk saya, kalau orang benar-benar cinta sama saya, saya nggak perlu amankan dia,” katanya, dikutip Selasa, 18 Agustus 2020.

Bagi Oscar, cinta murni itu ibarat genggaman pasir di tangan. “Buat saya, cinta itu seperti pasir. Makin kuat digenggam lama-lama pasirnya habis, tapi kalau ditaruh di tangan, ya udah dia nggak akan ke mana-mana,” ujarnya.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Program Kartu Prakerja Berhasil Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

MATA INDONESIA, JAKARTA-Program Kartu Prakerja diklaim menjadi salah satu program yang membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Tak hanya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini