Usai Putuskan Jadi Perempuan Oscar Lawalata Bahas Pernikahan, Bakal Nikahi Pacar Bule?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar terbaru dari desainer kondang Oscar Lawalata yang memutuskan untuk menjalani hidup sebagai perempuan.

Oscar pun diketahui sedang menjalin hubungan percintaan dengan seorang pria bule. Hal ini diketahui dari sejumlah unggahan di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, dalam tayangan terbaru di channel Youtube TheLawalatas, Oscar juga membahas soal pernikahan. Menurut kakak aktor Mario Lawalata itu, pernikahan hanyalah sebuah label dan pengesahan hubungan di atas kertas.

“Nikah itu kertas ya. Clear, secara harta, gono-gini, nafkah dan sebagainya jadi dia ngerasa aman. Tapi kalau untuk saya, kalau orang benar-benar cinta sama saya, saya nggak perlu amankan dia,” katanya, dikutip Selasa, 18 Agustus 2020.

Bagi Oscar, cinta murni itu ibarat genggaman pasir di tangan. “Buat saya, cinta itu seperti pasir. Makin kuat digenggam lama-lama pasirnya habis, tapi kalau ditaruh di tangan, ya udah dia nggak akan ke mana-mana,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini