Usai Bertemu dengan Joe Biden di White House, V BTS Pulang Lebih Dulu Daripada Member Lainnya, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – BTS baru saja menyelesaikan jadwal mereka di White House. Beberapa member menghabiskan waktu mereka di AS, sedangkan V BTS memilih untuk kembali ke Korea Selatan lebih dulu dari member lainnya.

Melansir dari Koreaboo, V diketahui diam-diam sudah pulang ke Korea pada 2 Juni 2022 pagi hari waktu setempat. Dilaporkan dia sudah sampai di Bandara International Incheon pada 1 Juni 2022 dini hari waktu Korea Selatan.

Ternyata V memiliki alasan. Menurut keterangannya, V akan menghadiri pemutaran perdana VIP untuk mendukung temannya yang merupakan seorang aktor, Kang Dong Won.

Film itu berjudulkan ‘Broker’ yang mana akan tayang perdana khusus VIP pada 2 Juni 2022 di Seoul.

Sedangkan member BTS lainnya menghabiskan waktunya di AS di antaranya, Jhope, Jimin, dan Jungkook. Mereka makan malam bersama dengan selebriti lainnya seperti, Chris Martin, H.E.R, Dakota Johnson, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, BTS telah hadir ke White House pada 31 Mei 2022 waktu setempat. Mereka membahas pentingnya inklusi, keragaman Asia, dan kejahatan kebencian anti-Asia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini