Ups.. Amanda Holden Ngaku Sering Masak Tanpa Busana

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Juri Britain’s Gol Talent, Amanda Holden mengaku sering tak memakai busana saat berada di rumah. Bahkan, hal itu juga dilakukannya saat memasak.

Amanda, yang menikah dengan Chris Hughes sejak 2008, memiliki kebiasaan yang mungkin jarang dilakukan. Wanita berusia 50 tahun itu mengaku sering tak memakai baju alias telanjang ketika berada di rumah.

Tak hanya sekadar berjalan di rumah, Amanda mengaku terkadang juga dalam kondisi telanjang saat memasak di dapur. Dia mengaku tak risih dengan kebiasaannya itu.

Bahkan, dia menyanggupi tantangan dari sang suami untuk bermain trampolin bersama anak-anaknya dalam kondisi telanjang.

“Saya menyarankan semua orang tak berbusana saat di rumah. Bahkan, saya sering tak memakai apa-apa saat masak di rumah,” katanya, dikutip dari Mirror, Rabu 7 April 2021.

“Saya benar-benar menjadi chef telanjang. Saya keluar dari kamar mandi dan menyadari saya terlambat menyiapkan makanan di meja makan, jadi saya memutuskan langsung ke dapur dan memasak tanpa memakai apa pun,” ujarnya.

“Saya berlari ke bawah, mengambil bahan makanan seperti kentang, daging di dalam oven, dan sayuran pilihan saya. Ternyata menarik juga,” katanya.

Selama 12 tahun menikah, hubungan Amanda dan Chris tampak harmonis. Salah satu rahasianya adalah, menghormati satu sama lain. Selain itu, komunikasi dan masalah ranjang juga sangat penting.

“Chris tak pernah bisa melepaskan tangannya dari tubuh saya. Justru saya bilang kepadanya, saya tak ingin dicium atau dipegang saat sedang cuci piring,” ujar Amanda, dengan sedikit tawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini