WhatsApp
WhastApp (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik bagi para pengguna WhatsApp. Aplikasi komunikasi ini berencana untuk menghadirkan fitur video call dan panggilan suara pada WhatsApp Web. Dua fitur ini akan tersedia pada pembaruan WhatsApp Web 2.2043.7.

“WhatsApp sedang mempertimbangkan ide untuk menawarkan Panggilan Suara dan Video dalam beberapa minggu ke depan, bahkan jika pengembangannya dalam tahap beta,” demikian penjelasan dari Wabetainfo yang dikutip pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Update Terbaru, WhatsApp Web Dibekali Video Call dan Panggilan Suara
sumber : wabetainfo.com

Wabetainfo juga telah membagikan bocoran beberapa screenshot tentang bagaimana fitur akan bekerja atau terlihat setelah diimplementasikan. Dapat dilihat bahwa ketika pengguna menerima panggilan di WhatsApp, sebuah jendela akan terbuka di mana pengguna dapat menerima atau menolaknya.
Update Terbaru, WhatsApp Web Dibekali Video Call dan Panggilan Suara (2)
sumber: wabetainfo.com

Melansir India Today, saat pengguna melakukan panggilan melalui WhatsApp Web, jendelanya akan sedikit berbeda dari saat menerima panggilan tersebut. Jendela akan lebih kecil dan akan menyertakan status panggilan.

Selain itu, pengguna juga akan dapat melakukan panggilan suara grup dan panggilan video begitu fitur itu diluncurkan. Bahkan fitur panggilan grup baru WhatsApp dapat berfungsi ganda sebagai platform konferensi video profesional, namun untuk grup yang lebih kecil. Jauh lebih mudah untuk terhubung dan pengguna tidak memerlukan kata sandi untuk bergabung dalam panggilan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here