SUGA BTS

MATA INDONESIA, JAKARTA – Album terbaru BTS “BE (Deluxe Edition)” akhirnya dirilis. Video musik dari lagu utama album mereka, “Life Goes On”, juga dirilis pada Jumat 20 November 2020 pukul 14.00 siang KST atau 12.00 WIB.

Namun sayang, Suga kemungkinan tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk “BE”. Saat ini sedang dalam masa jeda karena operasi bahunya.

Diketahui, Suga melukai bahunya dalam suatu kecelakaan saat bekerja paruh waktu sebelum debut, dan cedera lama mulai muncul kembali baru-baru ini. Suga telah menjalani operasi bahu secara rahasia bulan ini.

Tetapi, di hari perilisan album “BE”, dia mengejutkan semua orang, termasuk para anggota BTS itu sendiri. Pemilik nama Min Yoon Gi itu membuat penampilan mengejutkan di siaran langsung comeback mereka.

Selain menyapa penggemar, ia juga memberikan kabar terbaru tentang kondisi dan kesembuhannya. Dalam klipnya, yang diputar sebelum siaran langsung dimulai, Suga mengungkapkan bahwa bahkan anggota BTS pun tidak tahu bahwa dia merekam segmennya sendiri.

Rapper tersebut memberi tahu ARMY betapa bahagianya dia menyambut mereka. Dia mengatakan bahwa saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

Kemudian, dia melakukan panggilan telepon dengan anggota BTS untuk berbagi momen dengan penggemar secara langsung. Selama obrolan, dia mengungkapkan tentang kondisinya dan mengatakan bahwa saat ini dia tidak dapat menggunakan lengan kirinya.

Suga menjalani operasi lebih dari dua minggu lalu. Sementara itu, pasien bedah bahu biasanya mengenakan gendongan dan menahan diri dari gerakan berat hingga enam minggu.

Meski begitu, Suga sekali lagi meyakinkan ARMY bahwa dia sedang dalam proses pemulihan. Dia juga mengungkapkan bahwa minggu depan, dia akan memulai rehabilitasi.

Menurut panduan medis, program rehabilitasi bahu umumnya berlangsung selama empat hingga enam minggu, meskipun bisa lebih lama atau lebih pendek tergantung pada pasien tertentu yang dihadapi.

Sebelumnya, Suga meyakinkan para penggemar bahwa operasinya berjalan dengan baik melalui surat di Weverse. Dia juga memberi tahu semua orang bahwa dia akan melewatkan beberapa jadwal mendatang, termasuk siaran langsung comeback BTS hari ini.

Semoga Suga cepat pulih ya gaes!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here