Untuk Umat Kristen yang Kehilangan Pekerjaan, Bacakan Doa Ini Tuhan Pasti Beri Jalan untukmu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di masa pandemi corona (covid-19) ini, banyak orang yang kehilangan pekerjaan. Bahkan ada yang usahanya terpaksa harus gulung tikar karena tak sanggung menggaji karyawan dan membayar biaya operasional.

Situasi ini tentu tidak mudah dan tak sedikit yang putus asa maupun frustrasi. Namun, sebagai Umat Kristen jangan pernah patah semangat. Yakin dan percayalah, Tuhan pasti akan membuka jalan lain agar kran rejekimu kembali lancar.

Berikut doa mohon rejeki melimpah untuk Umat Kristen di saat teduh :

Allah Bapa yang Maha Pengasih, terima kasih Engkau telah memberi banyak nikmat kepadaku termasuk waktu yang berharga sehingga pada hari ini aku dapat berdoa kepada-Mu dan mencurahkan segala yang ada dalam pikiranku.

Tuhan, aku tahu bahwa Engkau maha mengetahui, termasuk mengetahui pergumulanku pada kesempatan ini. Saat ini aku kehilangan pekerjaan dan berencana untuk merintis usaha baru bersama teman-teman, usaha dagang di sudut ibukota, mudah-mudahan Engkau memberkatinya.

Aku tahu dengan segala kekuranganku, banyak dosaku, aku tidak pantas untuk memohon kepada Engkau. Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, ampunilah dosaku, ya Tuhan, bimbinglah aku ke jalan yang lurus, berkatilah bisnisku untuk menjadi berkat yang bermanfaat.

Tuhan, hanya itu yang dapat aku katakan pada kesempatan ini, Engkau lebih tahu apa yang aku inginkan selanjutnya, aku yakin Engkau akan menanggapi doaku karena Engkau adalah Tuhan yang maha baik. Terimalah doaku, Tuhan. Haluleya, Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini