Untuk Anak Muda Katolik yang Ikut Test SKB CPNS, Daraskan Doa Ini Dijamin Ujianmu Lulus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Proses seleksi CPNS 2019, kini telah masuk ke tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Jadwalnya pun berlangsung dari bulan September hingga Oktober 2020.

Bagi anak muda katolik yang kebetulan ikut seleksi tersebut, tak usah cemas dan takut. Serahkan semuanya kepada Tuhan lewat perantaraan Santo (St) Yosef dari Cupertino. Niscaya, Allah Bapa di Surga akan memberikan jawaban yang terbaik untukmu.

Berikut isi doa mohon keberhasilan dalam ujian lewat perantaraan St. Yosef dari Cupertino :

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin.

Oh St. Yosef yang kudus dari Cupertino, yang suka menolong orang-orang yang membutuhkan bantuan, aku mohon bantuanmu untuk menghadapi ujian SKB yang akan datang.

Terlepas dari kerja keras dan niat baikku, aku sangat cemas bagaimana akan melewati ujian yang sulit ini.

Ingatlah, St. Yosef, bahwa engkau juga mengalami kesulitan yang sama, tapi melalui kepatuhan dan perlindungan kuat dari Tuhan, engkau dapat melewatinya.

Aku mohon bantuanmu saat ini. Tolong bantulah aku untuk percaya diri dalam menghadapi ujian ini. Bantulah agar aku bisa mengingat kembali semua jawaban yang sudah ku pelajari.

Aku memohon doa darimu untuk permohonanku ini, dalam nama Yesus, dan juga dengan permohonan khusus kepada Maria dan Santo Fransiskus, Bapak Suci yang membimbingmu.

O St. Yosef dari Curpetino, pelindung bagi mereka yang sedang mengikuti ujian, aku yakin bahwa harapanku tidak akan dikecewakan dengan bantuan doa-doa darimu. Amin

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini