Uniknya Inovasi Hidangan Makanan dari Bahan Boba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bola-bola kenyal ini telah tidak asing lagi ya ditelinga kita. Sang bundar kenyal boba yang sukses menarik atensi orang. Ya, seperti itu boba, ataupun yang memiliki nama lain bubble ataupun pearl.

Boba umumnya disajikan dalam minuman yang diucap bubble tea merupakan minuman asal negeri Taiwan yang biasa dijual di kaki lima. Tidak hanya di Taiwan, kesuksesan minuman bubble tea ini kini tengah hits di Indonesia beberapa tahun belakangan.

Sudah banyak gerai-gerai minuman yang menjual boba tea ini bahkan sudah menjamur dan tak susah untuk menemuinya. Setelah sukses dengan minuman manis yang diberi topping boba, kini muncul inovasi-inovasi baru dalam topping boba.

Kini boba pun tak lagi disajikan dalam minuman, namun merambah dalam bidang makanan.

Walaupun terdengarnya aneh, tetapi tidak sedikit orang yang tertarik buat berupaya mencicipi santapan ber- topping boba ini.

Berikut merupakan sebagian saran menu dengan topping boba yang bisa di coba:

1. Pizza Boba

Untuk kamu para pecinta pizza serta pula penggemar bola-bola tapioka ataupun biasa diucap boba, bisa jadi salah satu menu pizza ini dapat jadi salah satu saran menu santapan kamu. Semacam di restoran Foodie Star yang terletak di Chiayi City, Taiwan ini misalnya.

Mereka memiliki menu menarik, ialah Pizza Boba. Rasanya yang campur aduk, creamy, gurih, manis dengan keju ditambah rasa kenyal dari boba.

Sayangnya, Pizza Boba ini cuma terdapat di Taiwan. Kamu dapat menikmati Pizza Boba Foodie Star ini di Nomor. 453, Lanjing St, West District, Chiayi City, Taiwan 600

2. Ramen Boba

Salah satu menu di Ochado Sabah, Malaysia, meluncurkan menu Ramen yang berbeda dari umumnya. Boba Japanese Noodles ataupun Ramen Boba ini berisi crab stick, boba serta kuah sup pedas. Rasanya tidak aneh, melainkan lezat.

Kata salah satu wisatawan Ochado Sabah. Ochado Sabah juga yakinkan kamu hendak jatuh hati dengan rasa perpaduan antara mie serta boba pearls ini.

3. Sushi Boba

Salah satu restaurant sushi di Indonesia, iBaiza Sushi yang terletak di Kemang Utara Nomor. 29, RT 03/ RW 04, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Baiza Sushi baru saja meluncurkan menu Sushi Boba.

Dikutip dari Instagram @BaizaSushi, menu tersebut memang baru saja diluncurkan. Tidak cuma Sushi Boba namun terdapat menu yang lain semacam Salmon Salad with Boba.

Salmon Salad with Boba Sushi Baiza melaporkan kalau kualitasnya telah melewati standarisasi serta memperoleh sertifikat halal MUI secara legal serta formal. Rasanya yang unik serta lezat serta biayanya yang terjangkau.

Tidak cuma bisa dinikmati langsung di Restaurant, Sushi Boba ini pula dapat diorder via online serta GoFood ataupun GrabFood.

4. Roti Panggang Boba

Salah satu cafe kekinian di Jakarta,  Ropang OTW yang telah populer hendak menu-menu hits nya yang banyak digandrungi generasi muda ibukota. Saat ini Ropang OTW pula menghasilkan menu baru dengan topping boba semacam restaurant ataupun cafe yang lain.

Menu yang didatangkan dengan topping boba. Roti Panggang Boba serta menu boba yang lain. Ropang OTW memiliki sebagian posisi yang tersebar di daerah Jakarta, semacam di Cempaka Putih, Tebet Utara Dalam, Kelapa Gading, Tangerang serta sebagian tempat yang lain.

Kamu wajib coba Roti Panggang Boba ini, sensasi kenyal dan manis bersatu dalam Roti Boba.

Reporter: Tiara Sopyani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini