Unik! Ini Sederet Inspirasi Hadiah Sidang Skripsi yang Beda dan Bermanfaat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Udah musim skripsian nih gaes. Itu berarti momen-momen sidang skripsi akan segera tiba. Udah siapin kado untuk orang terkasihmu saat datang ke sidang skripsinya belum?

Biasanya, hadiah untuk momen sidang skripsi tak luput dari rangakain bunga-bunga. Akan tetapi, bunga bisa cepat layu dan terkesan mainstream.

Jika kamu ingin memberikan hadiah yang unik, berkesan serta bermanfaat, kuy simak sederet inspirasi hadiah untuk datang ke sidang skripsi temanmu. Dijamin beda dari yang lain.

  1. Obat Herbal

Biasanya, mahasiswa tingkat akhir akrab dengan begadang karena mengerjakan skripsinya. Apalagi menjelang sidang, dijamin temanmu pasti kurang tidur.

Ada baiknya kamu berikan obat-obatan herbal seperti jamu masuk angin, jamu pegal linu hingga koyo.

Tentunya hal ini akan sangat berguna untuk temanmu melepas penat usai mengerjakan skripsi dari pagi sampai malam.

2. Buah-buahan

Udah biasa kalau kamu bawa serangkaian bunga ke sidang skripsi seseorang. Coba deh ganti bunga-bunga tersebut dengan macam-macam buah segar.

Membawa aneka buah gak melulu saat menjenguk orang sakit. Bisa loh kamu rangkai dan dibawa ke sidang skripsi kerabatmu.

Selain bisa dinikmati, buah-buahan juga kaya vitamin dan serat yang bagus untuk nutrisi temanmu selepas ia sidang skripsi. Rasanya yang segar dijamin bikin temanmu senang menerimanya.

3. Snack

Aneka snack juga bisa jadi opsi hadiah saat datang ke sidang skripsi. Selain lebih murah meriah, aneka snack juga bermanfaat loh.

Belilah beberapa snack favorit temanmu dan rangkai seperti bouquet bunga. Selain unik, cemilan tersebut bisa dikonsumsi temanmu dan gak terbuang begitu saja.

4. Peralatan Mandi

Temanmu ada yang anak kos? Nah, lebih baik kamu berikan perlatan mandi saat datang ke sidang skripsinya.

Kamu bisa belikan sabun mandi, shampo, sikat gigi, dan pasta gigi sebagai hadiah yang berkesan dan bermanfaat. Pasti dipakai deh sama temanmu.

5. Piala

Terakhir ada piala sebagai pilihan hadiah untuk datang ke sidang skripsi. Kamu bisa memesan piala dan berikan ke sahabatmu sebagai tanda ia telah berhasil menyelesaikan kuliahnya.

Meski tak bisa dikonsumsi, piala bisa jadi hadiah yang unik. Temanmu akan merasa senang dan bangga dan piala tersebut bisa menjadi kenangan sebagai hadiah sidang skripsinya yang paling berkesan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini