Unik! Ini Kreasi Seru Pohon Natal yang Murah Meriah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Natal sudah di depan mata. Perayaan ini tentunya tak akan lengkap tanpa hadirnya pohon Natal, bukan?

Meski demikian, membeli pohon Natal dan ornamennya bukanlah sesuatu yang murah. Kamu perlu merogoh kocek cukup dalam untuk menghadirkan sebuah pohon Natal yang cantik dan indah.

Gak perlu risau. Meski pohon Natal dijual cukup mahal, kamu bisa menciptakannya sendiri kok. Tentu berbekal kreativitas yang kamu miliki, kamu bisa membuat pohon Natal yang unik, menarik dan pastinya murah meriah.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak!

1. Pohon Natal dari Lampu Tumblr

Pohon Natal dari lampur tumblr (boredpanda)

Kreasi pertama yang bisa kamu lakukan ialah membuat pohon Natal dari lampu tumblr. Lampu kekinian tersebut bisa kamu ubah menjadi pohon Natal yang unik dan cantik lho!

Siapkanlah lampu tumblr kamu dan susunlah menyerupai pohon Natal. Kamu bisa membentuknya di sudut rumahmu dan tempelkan setiap ujung lampu menggunakan lem atau double tape.

Boom! Saat dinyalakan, lampu tumblr kreasimu langusng menyerupai pohon Natal yang unik deh.

2. Pohon Natal dari Sayur dan Buah

Pohon Natal dari sayur dan buah (boredpanda)

Siapa bilang pohon Natal gak bisa dimakan? Bisa kok, asalkan kamu membuatnya dari sayur dan buah seperti pohon Natal satu ini.

Cobalah manfaatkan sayur dan buah yang ada di rumahmu ya. Susunlah di sebuah meja menjadi bentuk pohon Natal yang menjulang tinggi. Selain unik, kamu sekeluarga bisa menikmati pohon Natal tersebut usai perayaan.

3. Pohon Natal dari Buku

Pohon Natal dari tumpukan buku (boredpanda)

Kamu punya banyak koleksi buku? Maka, ide yang bagus jika kamu mengkreasikannya menjadi pohon Natal.

Ciptakanlah pohon Natal kamu sendiri di rumah dengan tumpukan buku yang bisa kamu sulap jadi cantik dan unik. Susun buku tersebut sampai menjulang ke atas bak pohon Natal sungguhan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini