Unik, Begini Cara Gong Yoo Hilangkan Stres dan Insomnia

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA – Tak dipungkiri akhir-akhir ini tak sedikit selebriti Korea yang mengaku mengalami stress hingga depresi. Jadwal yang padat dan tuntutan yang berat sering kali membuat para selebriti Korea rentan terhadap gangguan kesehatan mental.

Salah satu aktor Korea Selatan, Gong Yoo, membagikan cara bagaimana menghilangkan tekanan dan stres yang ia rasakan. Aktor yang bermain dalam film ‘Kim Ji-young, Born 1982’ ini, memilih memancing sebagai pelepas penat.

Dilansir dari kdramastars.com, Gong Yoo mengatakan hobi memancing bisa membantu kesehatan mentalnya. Hal ini ia ungkapkan ketika tampil dalam program talk show, SBS ‘Because I want to Talk’ yang tayang 11 Desember kemarin.

“Aku suka memancing. Saat aku terlalu banyak pikiran dan sulit tidur, aku mencoba memancing, dan membuatku lebih santai. Memancing banyak membantu terutama soal (kesehatan) mentalku,” kata dia.

Tidak sendiri, Gong Yoo pergi memancing bersama aktor Park Byung Eun. Menurut Byung Eun dengan memancing, ia tidak perlu banyak berpikir. Hal ini diamini oleh Gong Yoo.

Menurutnya, memancing dapat membantu menyembuhkan perasaan kosong yang dirasakan para aktor setelah menyelesaikan sebuah proyek.

“Memancing adalah kegiatan yang baik bagi para aktor,” tuturnya.

Nah, kalau kamu gimana? Punya cara untuk menghilangkan strees?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini