Ungkapkan Rasa Syukur dengan Membaca Doa Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Membuka mata di pagi yang cerah ini merupakan nikmat Allah SWT yang tak ada nilainya. Begitu pun ketika Allah SWT memberi kesempatan untuk bernafas.

Sebagai seorang hamba, wajib bagi kita untuk mensyukuri setiap apa yang telah Allah SWT berikan. Baik kesempatan untuk membuka mata, bernafas, pun untuk nikmat iman dan Islam.

Maka berdoa merupakan cara yang tepat untuk menyampaikan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Berikut doa yang wajib dipanjatkan untuk mensyukuri nikmat Allah SWT.

“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Alhamdulillaahi rabbil ‘aalamiin. Hamdayyu-waafii ni’amahuuwayukaafi’u maziidah. Yaa rabbanaa lakalhamdu wa lakasy syukruka-maa yambaghiilijalaaliwajhika wa ‘azhiimisul-thaanik.”

Artinya:

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam. Pujian yang sebanding dengan nikmat-nikmat-Nya dan menjamin tambahannya. Wahai Tuhan kami, bagi-Mu segala puji, dan bagi-Mu segala syukur, sebagaimana layak bagi keluhuran zat-Mu dan keagungan kekuasaan-Mu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini