Irene Red Velvet. (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Irene Red Velvet menuliskan permintaan maafnya kepada sang penata gaya juga pihak-pihak yang tersakiti lantaran perilaku buruknya. Permintaan maaf ini unggah di akun Instagram pribadinya.

Penyanyi berusia 29 tahun itu juga mengakui telah bersikap kasar dan tidak dewasa. Berikut permintaan maaf Irene dalam akun Instagram-nya, melansir Soompi, Jumat, 23 Oktober 2020.

“Ini Irene. Saya dengan tulus meminta maaf karena telah melukai penata gaya dengan sikap bodoh dan tindakan juga kata-kata ceroboh saya.”

“Untuk mencapai tempat ini, saya membutuhkan bantuan dari banyak orang yang bekerja sama dengan saya. Tetapi tindakan saya yang tidak dewasa menyebabkan luka yang luar biasa dan saya menyesalinya dan saya sedang merenung.”

“Saya berkaca, kembali melihat lalu, dan saya merasa sangat malu karena kata-kata yang saya lontarkan, juga karena tindakan saya. Sekali saya merasakan betapa berharganya staf untuk saya.”

“Saya akan lebih berhati-hati dengan tindakan saya di masa depan agar hal ini tidak terjadi lagi. Saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang terus mendukung saya dan semua orang.”

Sementara pihak agensi Irene Red Velvet, SM Entertainment sudah lebih dulu mengeluarkan pernyataan permintaan maaf. Berikut isi permintaan sang agensi.

“Ini SM Entertainment. Kami berkomentar terkait pemberitaan mengenai Irene oleh seorang penata gaya.”

“Irene secara pribadi bertemu dengan penata gaya sore ini dan dengan tulus meminta maaf karena telah sangat menyakitinya dengan sikap ceroboh serta kata-kata dan tindakan emosionalnya. Dia meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran dengan ketidakdewasaannya.”

“Agensi kami merasa bertanggungjawab atas insiden ini, dan kami tidak melupakan kerja keras semua perwakilan dan staf yang telah bekerja sama dengan perusahaan dan artis kami. Kami akan bekerja keras agar hal ini tidak terjadi lagi pada orang-orang yang  bekerja dengan kami.”

“Sekali lagi kami meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here