Ungkapan Cinta John Legend untuk Sang Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – John Legend mengungkapkan betapa ia sangat  mencintai istrinya, Chrissy Teigen. Ungkapan tersebut dilontarkannya saat tampil di ajang bergengsi Billboard Music Award 2020 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Solois asal Negeri Paman Sam tersebut tampak emosional. Wajar saja, pasalnya sang istri baru kehilangan anak yang tengah di kandungnya. Pasangan yang menikah pada September 2014 ini sebelumnya telah dikaruniai dua orang anak, yakni Luna Simone Stephans dan Miles Theodore Stephens.

“Ini untuk Chrissy,” ucap John Legend.

John Legend juga memposting bait-bait penuh cinta untuk sang istri di akun Instagram-nya.

“Saya sangat menyayangi dan mencintaimu juga keluarga kita. Kami telah mengalami pasang surut kehidupan bersama. Melihat Anda mengendong anak-anak sungguh mengharukan hati. Saya kagum dengan kekuatan yang kamu tunjukkan melalui momen-momen yang paling menantang,” tulis John Legend, melansir CNN, Jumat 16 Oktober 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini