Ungkap Nama Asli Deddy Corbuzier, Ari Lasso: Namanya Culun!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Ari Lasso baru-baru ini membeberkan nama asli Deddy Corbuzier. Hal ini terlihat dari postingannya di Instagram yang memamerkan obrolan WhatsApp dengan Deddy.

Pada postingan yang dibagikan pada Jumat 12 Juni 2020, nama asli Deddy terungkap saat Ari Lasso mentransfer sejumlah uang. Dari bukti transfer yang dibagikan, terungkap nama asli Deddy adalah Deddy Cahyadi.

Ari sampai tertawa terbahak karena menilai nama Cahyadi adalah culun. “Cahhyaaadiiii wkakakakakakakakakk Namanya culunnnn,” tulis Ari.

BACA JUGA: Berani Banget, Bintang Emon Sebut Deddy Corbuzier ‘Anak Baru di Islam’

Disebut namanya culun, Deddy membalas, “Asu”. Sementara di keterangan unggahannya, pelantun “Hampa” itu menyebut nama Deddy begitu imut.

“Nama aslinya lucuuuu gaessss… imuttt.. gak kayak orangnya.. pemarah,” tulis Ari. “Plis JANGAN TAG dia ya.. takut aku tuh sm dia … #sekedarshareinfoaja #arilasso #gakmaucarigaragara,” tulisnya.

Dilihat dalam kolom komentar postingan tersebut, terlihat Deddy memberikan responnya. “Nama Deddy Cahyadi dari Bokap gw loh… Dan loe blg culun.. Ok,” balasnya.

Postingan Ari langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen rupanya merasa terhibur mengetahui nama asli Deddy Corbuzier itu.

“Kok gw ngak sekalian ditrf So?” kata Armand Maulana.

“Gak ada akhlak mas arii ?,” kata @ndie_**st.

Aslinya culun mas…dia jd berubah gara2 gaul sama andre taulidi mas….haahaaa…anak jaman know…huuff…kopeet…??,” komentar @adi**kak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini