Unggah Potret Anak Lelakinya, Susi Pudjiastuti Banjir Komen Calon Mantu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti sukses mencuri perhatian para warganet. Baru-baru ini, Susi memposting foto anak lelakinya ke sosial media Instagram pada Selasa, 12 Januari 2021.

Dalam postingan itu, nampak anak laki-lakinya dipotret secara dekat dan sedang tersenyum lebar. Menurut keterangan, kedua putranya itu telah melakukan tes swab PCR dan hasilnya pun negatif.

“Setelah tiba dan melakukan karantina 5 hari, test PCR negatif berkumpul kembali dg sitampan tampan ini,” tulis Susi dalam keterangan postingannya.

Sontak saja, unggahan Susi memamerkan putra-putra tampannya langsung diserbu netizen. Para kaum Hawa membanjiri kolom komentar Susi dan ramai-ramai ingin menjadi menantunya.

“Selamat sore Bu…bolehkah saya mendaftar menjadi calon menantu?,” komentar akun iamcula_.

“Semoga saya jadi mantunya ya bu, aamiin,” kata akun exxoca.

“Bu saya mau jadi mantu, gimana cara daftarnya,” kata akun daasq.

Sosok putra Susi yang berada di foto tersebut ialah Alvy Xavier. Ia merupakan putra bungsu Susi hasil pernikahan terakhirnya bersama Christian Von Strombeck.

Dalam unggahannya di Instagram, Alvy nampak menetap di Boston, Amerika Serikat. Alvy juga baru lulus dari Cushing Academy di Ashburnham, AS pada 2019 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini