Unggah Foto Tanpa Busana, Tara Basro Ajak untuk Bangga pada Diri Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tara Basro mengunggah foto tanpa busana di akun Twitter miliknya. Dalam foto bernuansa hitam-putih yang menampilkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai benang pun itu, ia berbicara pentingnya mencintai diri sendiri.

“Coba percaya sama diri sendiri,” tulis Tara Basro, dikutip Rabu 4 Maret 2020.

Unggahan pemain film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ ini pun langsung banjir dukungan dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan Tara Basro.

Sementara itu, di Instagram (IG), Tara Basro juga mengunggah foto lain yang memperlihatkan tubuhnya. Namun berbeda dengan di Twitter, unggahan pada unggahan di IG ia memakai pakaian dalam.

Dalam captionnya, perempuan 29 tahun ini mengungkapkan tujuan dirinya tampil berani.

“Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an,” tulis Tara.

“Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom,” lanjut Tara.

1 KOMENTAR

  1. Banyak cara baik untuk mensyukuri karunia Allah. Tentu saja tidak dengan cara tara basro. Okelah untuk koleksimu tapi jangan diumbar. Ini Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini