Unggah Foto Masa Remaja, Kim Kardashian ‘Disemprot’ Kylie Jenner

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memang tak ada habisnya membicarakan kehidupan keluarga tajir melintir, Kardashian-Jenner. Baru-baru ini klan mereka kembali diperbicarakan warganet lantaran si sulung, Kim Kardashian mengunggah foto throwback bersama adik-adiknya di Instagram pada Jumat 25 September 2020

Namun, alih-alih mendapat komentar baik, Kim justru diminta sang adik, Kylie Jenner menghapus foto tersebut. Kylie nampak tak senang melihat foto yang dipamerkan Kim di sosial medianya.

Dalam foto tersebut, terlihat Kylie Jenner, Kendall Jenner, Kim dan Kourtney Kardashian sedang berpose bersama. Nampak jelas pula penampilan kakak beradik itu yang jauh berbeda dengan sekarang.

Dilansir Hollywood Life, Kylie disebut tak begitu senang dengan penampilannya di masa remaja yang kembali ditampilkan ke media sosial. Pemilik bisnis kosmetik itu meminta Kim untuk menghapusnya.

View this post on Instagram

Babies at Benihana ?

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

“Hapus ini segera,” tulis Kylie dalam kolom komentar unggahan Kim.

“Kamu ingin ini dihapus seperti Diddy yang menghapus kamu dari fotonya?” kata Kim membalas.

“Tentu saja,” ucap Kylie.

Meski demikian, banyak netizen yang memberi komentar positif pada gambar Kylie saat remaja. Mereka mengatakan Kylie tetap terlihat cantik di foto lamanya.

Dikutip dari sumber, Kylie Jenner mengatakan selalu sadar diri dengan ukuran bibirnya di masa lalu. Itu alasan ia memohon kepada ibunya, Kris Jenner untuk melakukan lip filler saat berusia 16 tahun.

Walau mendapat komentar tak sedap dari adik bungsunya, Kim tetap mempertahankan foto tersebut dari feed Instagramnya dan kini sudah memiliki lebih dari 2 juta likes dan 19 ribu komentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini