UMKM Fesyen Tanah Air Rilis Koleksi Khusus Disney, Yuk Intip Koleksinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Karakter-karakter Disney telah lama menginspirasi banyak orang dari berbagai kalangan usia untuk menemukan keunikan diri, menjadi diri sendiri.

Nah, salah satunya tokoh perempuan membuat inspirasi, delapan UMKM Indonesia meluncurkan koleksi spesial yang menyoroti karakter Disney Princess favorit mereka, tokoh antagonis, dan para karakter pendukung untuk menjadikannya sebuah Ultimate Princess Celebration.

Delapan brand lokal itu, yakni Buttonscarves, HIJUP, Ittaherl, JD.ID, Puru Karemba, Shop At Velvet, Hypefast (Nona dan WSQ), dan UBS.

Director of Design The Walt Disney Company Wanda Rau mengatakan Ultimate Princess Celebration ini merupakan perayaan kreativitas mode Indonesia yang terinspirasi dari keberanian dan kebaikan hati para karakter putri Disney.

“Kami sangat senang melihat para brand dapat menafsirkan cerita dan karakter kami dengan cara yang otentik berdasarkan pengalaman dan audiens mereka yang dapat menghubungkan penggemar di Indonesia dengan keajaiban Disney,” katanya.

Sebagai kolaborator di Ultimate Princess Celebration, para pelaku usaha membuat produk khusus dengan memberikan sentuhan karakter putri Disney tanpa menghilangkan ciri khas dari brand masing-masing.

Koleksi mode Ultimate Princess Celebration terdiri atas:

  1. Buttonscarves

Terinspirasi dari jiwa kebebasan yang dimiliki Ariel, Buttonscarves menyelam ke dasar bawah laut dengan pola yang menggambarkan terumbu karang, rumput laut, kerang mutiara dan masih banyak lagi. Koleksi ini menghadirkan 10 jenis syal premium dengan warna menawan yang terinspirasi dari warna laut segar.

  1. Ittaherl

Terinspirasi dari Belle yang berani untuk menjadi berbeda, dan Cinderella yang selalu anggun dan baik, Ittaherl menghadirkan sepatu dengan tenun mawar ajaib dan siluet gaun kuning dari kisah Belle, hingga sentuhan kristal mempesona yang terinspirasi dari sepatu kaca Cinderella.

  1. UBS

Terinspirasi dari Disney Princess Cinderella, Jasmine, Mulan, Snow White, Belle, Ariel, dan Rapunzel, koleksi kalung dan cincin emas dari UBS menunjukan simbol ikon dari setiap Princess yang akan langsung dapat dikenali oleh para penggemar, salah satu contoh nya terdapat desain pita kecil di perhiasan Snow White yang manis.

  1. Nona

Sementara banyak orang dewasa yang ingin mengekspresikan cinta kepada karakter Disney favorit mereka semasa kecilnya, banyak orang juga ingin merasakan nostalgia keseluruhan kisah dan karakter di dalamnya. Oleh karena itu, Nona memilih untuk menampilkan karakter pendukung Princess, dengan koleksi yang menampilkan 7 kurcaci, Flounder, dan Genie.

  1. WSQ 

Wearstatuquo menambahkan sentuhan unik pada Ultimate Princess Celebration – dengan menyorot para penjahat sebagai gantinya! Terinspirasi dari ambisi mereka yang kuat, WSQ telah menafsirkan cerita mereka melalui koleksi busana yang edgy.

  1. JD.ID x HIJUP

Terinspirasi dari pelopor, pecinta-alam Moana, koleksi mode HIJUP berlayar di luar karang, menyoroti kecantikan dari pantai dan laut. Dengan berani menjadi diri sendiri, tidak ada yang tau seberapa jauh kita akan melangkah. JD.ID juga akan menampilkan koleksi Disney Princess lainnya segera!

  1. Shop At velvet

Mengambil inspirasi dari karya seni klasik Disney Princess, koleksi ini menampilkan Cinderella, Aurora, Ariel dan Putri Salju. Koleksi ini dibagi menjadi 2 drops dengan total 50 produk yang terdiri dari atasan, gaun, bawahan, luaran dan banyak lagi.

  1. Puru Kambera

Puru Kambera melihat karakter-karakter Disney Princess sebagai sosok cemerlang dan setia yang jujur kepada diri mereka sendiri. Dengan tekad dan semangat yang kuat, mereka menunjukkan kepada para penggemar bahwa mimpi bisa menjadi nyata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini