Ultah ke-48! Begini Chemistry Yoo Jae Suk dengan Member ‘Running Man’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kamu penggemar ‘Running Man‘? 10 tahun tayan di televisi lokal Korea Selatan pastinya Kamu tahu betul karakter setiap member ‘Running Man’.

Yups, variety show yang dipandu Yoo Jae Suk cs ini memang cukup populer hingga ke luar negeri. Bahkan, secara khusus ‘Running Man’ diketahui beberapa kali menjalani acara fan meeting di sejumlah negara.

Buat Kamu para penggemar sejati ‘Running Man’ pastinya tahu betul kalau bulan Agustus menjadi bulan yang begitu spesial. Pasalnya, tiga dari delapan member merayakan ulang tahunnya bulan ini.

BACA JUGA: Lee Kwang Soo Bicara Soal Karirnya di ‘Running Man’ & Hubungannya dengan Lee Sun Bin

Nah, hari ini, Jumat 14 Agustus 2020, komedian sekaligus MC Nasional Yoo Jae Suk genap berusia 48 tahun. Kali ini Minews.id ingin membahas chemistry Yoo Jae Suk dengan member lainnya.

Penasaran? Simak ya…

– Yoo Jae Suk & Ji Suk Jin

Sebagai anggota dengan usia tertua di ‘Running Man’, Ji Suk Jin justru paling sering di-bully. Siapa pelakunya, ya paling banyak dilakukan Yoo Jae Suk. Dan, sering banget potong omongan Ji Suk Jin. Wkwk!

Ji Suk Jin dan Yoo Jae Suk (Foto: Istimewa)

– Yoo Jae Suk & Kim Jong Kook

Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook dikenal sebagai member Running Man yang sering beruntung. Keduanya kerap keluar sebagai pemenang dalam setiap tantangan yang diberikan di oleh tim ‘Running Man’.

 

Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook (Foto: Istimewa)

BACA JUGA: Jadi Artis Paling Tajir di Korea, Ini 5 Sumber Kekayaan Lee Kwang Soo ‘Running Man’

– Yoo Jae Suk & Haha

Tandem HaHyuk hanyalah salah satu yang terbaik. Seperti yang selalu disebutkan Haha, dia sangat baik dalam mendukung dan melontarkan komentar serta lelucon pendukung yang dilontarkan oleh pusat (yjs). Inilah mengapa mereka begitu serasi.

– Yoo Jae Suk & Song Ji Hyo

Song Ji Hyo juga memiliki sebutan dengan Yoo Jae Suk, yaitu Candy Alliance, Yoo Mong Siblings, Mong Suk Couple, dan Ace Couple/Sibling/Team. Mereka mendapat julukan “national siblings” karena chemistry mereka dan pertengkaran yang lucu.

Song Ji Hyo dan Yoo Jae Suk (Foto: Istimewa)

– Yoo Jae Suk & Lee Kwang Soo

Keduanya sama-sama suka curang dan suka saling hina. Misalnya saja saat Yoo Jae Suk menggoda celana yang dipakai Lee Kwang Soo yang menurutnya dicelupkan pada pemutih.

“Apa kamu mencelupkan celanamu pada pemutih atau semacamnya? Ada apa dengan celanamu. Kamu seharusnya tidak mencelupkan celana di pemutih,” ucap Yoo Jae Suk.

“Tidak. Apa yang kamu bicarakan hyung?” jawab Lee Kwang Soo. “Kamu seharusnya membiarkan ahli yang melakukannya,” sahut Yoo Jae Suk.

BACA JUGA: Ngakak Abis! Ji Chang Wook Malah Kebanyakan Ngelawak saat Main di ‘Running Man’

– Yoo Jae Suk & Jeon So Min

Setiap ada bintang tamu cowok, Yoo Jae Suk pasti selalu merhatiin ekspresi Jeon So Min. Abis itu langsung dibahas deh, misalnya saja tingkah laku malu-malu Jeon So Min ketika ada tamu yang ganteng.

Jeon So Min dan Yoo Jae Suk (Foto: Istimewa)

– Yoo Jae Suk & Yang Se chan

Di ‘Running Man’ Yoo Jae Sukk dan Yang Se Chan adalah dua member yang sering kena sial. Keduanya memiliki profesi yang sama, yakni komedian. Tak jarang kalau keduanya berdebat malah tambah seru.

Yang Se Chan dan Yoo Jae Suk (Foto: Istimewa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini