Jimin BTS
Jimin BTS

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Tanggal 13 Oktober ini terasa begitu spesial bagi Jimin dan penggemar BTS, ARMY. Pria kelahiran tahun 1995 itu itu berulang tahun yang ke-25. Saengil cukhae uri leader!

Sejak semalam, menjelang pergantian tanggar, ARMY sudah meramaikan Twitter dengan berbagai tagar yang berkaitan dengan bertambahnya usia musisi yang punya julukan ‘Mochi” ini. Misalnya saja seperti #HappyJiminDay, #HappyBirthdayJimin,
#WorldwideStarJimin, dan #GlobalIconJimin.

Sejumlah ucapan dan doa sudah dikiri oleh ARMY beberapa jam sebelum jam berganti hari. Selain itu, Jimin sendiri menulis pesan ucapan terima kasihnya.

“Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun Anda
Semoga hari bahagia, semuanya. Sampai jumpa dengan VApp!,” kata dia.

Kini, Jimin benar-benar menjadi pria yang hebat dan banyak dicintai penggemarnya yang ada di seluruh dunia. Gak heran sih dari jaman sekolah dia memang sudah terlihat hebat.

Dalam salah satu episode Mnet’s TMI News, ada sekilas cerita seperti apa Jimin BTS sebagai siswa dan menemukan bahwa dia adalah murid yang baik. Jimin adalah penari yang luar biasa bahkan ketika dia masih pelajar.

Tidak hanya jago menari, tetapi dia juga unggul dalam studinya. Jimin bahkan masuk sekolah menengah sebagai siswa terbaik di kelasnya! Bahkan menjadi ketua kelas selama 9 tahun!

Jimin cukup rendah hati tentang pencapaian ini, karena dia pernah mengklarifikasi bahwa dia adalah ketua kelas hanya beberapa kali dan di lain waktu dia adalah wakil presiden. Meskipun demikian, ARMY masih terkesan dengan pencapaian ini.

Namun, Jimin tidak mencapai semua ini dengan mudah, karena dia telah mengakui bahwa dia akan menghabiskan seluruh waktunya untuk berlatih. Jimin sangat berdedikasi untuk berlatih sehingga dia bahkan akan tidur dan istirahat di ruang latihan hanya agar dia bisa berlatih lebih banyak.

Ini video lengkapnya di bawah ini!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here