Ultah ke-22, Ini 8 Potret Transformasi Aurel Hermansyah dari Bocah Polos hingga Cantik Dewasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari ini, Jumat, 10 Juli 2020, Aurel Hermansyah merayakan ulang tahunnya. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu genap berusia 22 tahun.

Seiring usianya yang semakin dewasa, cewek bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini makin eksis dan produktif di industri hiburan Tanah Air. Kiprahnya sebagai Youtuber semakin diakui.

Tak hanya itu, kemampuannya sebagai penyanyi juga semakin dilirik penikmat musik. Terbukti dengan pencapaiannya baru-baru ini usai merilis single teranyar berjudul ‘Kepastian’.

Yup, baru dirilis, video klip single ‘Kepastian’ langsung menjadi trending nomor satu. Tak hanya di Indonesia, tapi juga di 4 negara tetangga, yaitu Singapura, Malaysia, Taiwan dan Tiongkok. Hal ini tentu saja jadi kado manis untuk ulang tahun cewek yang akrab disapa Lolly itu.

Tak hanya pencapaian karier yang gemilang, di usianya yang ke-22 Aurel juga telah mengalami banyak transformasi pada penampilannya. Aurel yang dulu dikenal sebagai bocah kecil berwajah manis dan lugu, kini telah berubah drastis menjadi gadis cantik yang modis.

Cewek yang dirumorkan bakal segera menikah dengan Atta Halilintar ini kini tumbuh menjadi gadis dewasa yang jago merawat diri dan penampilan. Terlihat dari tampilannya kini yang cantik terawat plus jago make up.

Aurel juga jago memadupadankan busana. Dibuktikan dari penampilannya kini yang begitu fashionable di tiap kesempatan. Lantas seperti apa sih tranformasi Aurel dari dulu hingga kini? Yuk lihat langsung!

1. Aurel kecil terlihat menggemaskan. Lebih mirip Anang atau Krisdayanti?

2. Bergaya begini semakin gemas ya!

3. Dari kecil, Aurel sudah pintar bergaya kayaknya…

4. Dia tumbuh jadi gadis remaja yang manis.

5. Saat usianya 19 tahun, Aurel mulai menunjukkan hobinya ber-make up. Bahkan saking cintanya dengan make up, Aurel sampai meluncurkan brand lipstick pribadinya yang diberi nama Aurelie Cosmetics.  

6. Menginjak dewasa, penampilan Aurel berubah drastis menjadi sangat cantik. Sampai-sampai ia sempat diterpa gosip melakukan operasi plastik. Tapi tudingan itu dibantah oleh Aurel. 

7. Tuh lihat, jadi cantik banget begini kan!

8. Dalam sejumlah kesempatan, Aurel kerap pula mengenakan hijab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini