Ultah Bulan April? 5 Restoran Ini Bakal Kasih Kamu Makan Gratisan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ada di antara kamu yang berulang tahun di bulan April? Berarti mesti datang ke lima restoran ini deh sepanjang bulan ini.

Pasalnya, restoran-restoran tersebut punya promo diskon hingga makanan gratis bagi pengunjung yang berulang tahun. Penasaran resto apa saja? Yuk simak ulasannya.

Holycow Steak

Resto pertama adalah Holycow. Resto ini punya banyak cabang, salah satunya yang ada di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Nah, pengunjung yang ultah bisa makan steak gratis di sini. Syaratnya, cukup bawa KTP pas hari ultahmu ke Holycow. Tapi, untuk menikmati promo ultah dan menikmati steak gratis kamu harus registrasi dulu 1 minggu sebelumnya.

Sushi Tei

Sushi Tei juga punya promo buat kamu yang ultah. Kalau kamu mau dapat suchi birthday cake dari Sushi Tei, kamu cukup bawa KTP dan tunjukkan ke waiter di sana sebelum memesan. Promo ultah ini punya durasi cukup panjang, yaitu seminggu sebelum dan sesudah ultah kamu.

Ayam Bakar Mas Mono

Resto ayam bakar terkenal ini juga menawarkan promo ultah lho. Kamu tinggal menunjukkan KTP saja dan langsung bisa dapat satu porsi ayam bakar plus minumannya secara gratis.

Willie Brothers

Willie Brothers juga punya promo ultah serupa. Resto ini akan memberikan makanan gratis berupa Wagyu Sirloin Steak khas Willie Brothers buat kamu yang ultah. Caranya gampang, cukup datang dan tunjukkan KTP.

Nanny’s Pavillon

Buat kamu yang ultah, Nanny’s Pavillon akan memberikan birthday cake gratis berupa rainbow pancake dengan 6 layer ukuran mini dilapisi cream cheese dan lilin ulang tahun. Kamu cukup menunjukkan KTP saat datang. Promo ultah ini berlaku sampai seminggu setelah ultah kamu.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini