Ulang Tahun Pertama, Gigi Hadid Masih Sembunyikan Wajah Putrinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Putri mereka, Khai tengah merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Momen ulang tahun Khai itu sontak menyebar di sosial media. Kini, sosok Khai pun mencuri perhatian netizen dan jadi trending topic di Twitter.

Dalam foto yang beredar, nampak Gigi menggendong Khai sembari berbincang dengan sang kekaish, Zayn. Terlihat juga momen Khai menunggangi kuda dan berfoto dengan kue ulang tahun.

Meski nampak meriah, Gigi dan Zayn masih dengan keputusan mereka untuk tak mempublikasikan wajah Khai.

Dari sederet foto yang beredar, tak satu pun wajah Khai terpampang. Hanya bagian belakang dan rambutnya saja yang terlihat.

Sebelumnya, Gigi sempat mengatakan bahwa wajah Khai akan dibagikan jika anaknya memang bersedia. Ia pun meminta kepada paparazi yang menangkap foto dirinya dan wajah sang putri untuk tidak menyebar luaskan.

Gigi melahirkan Khai tepat pada 19 September 2021. Sejak kelahiran Khai, Gigi dan Zayn kompak tak pernah membagikan foto putri pertama mereka itu.

Meski tak terpampang, sosok Khai sukses menyita perhatian publik. Ribuan warganet pun ikut memberikan ucapan ulang tahun untuk Khai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini