Ulang Tahun ke-8, Band NOAH Live Streaming Selama Delapan Jam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Grup band asal Indonesia, NOAH hari ini Rabu 16 September 2020 berulang tahun yang kedelapan. Di momen spesialnya itu, band yang digawangi oleh Ariel, David dan Lukman ini akan merayakannya lewat live streaming di channel YouTube NOAH Official selama delapan jam.

Perhelatan tersebut dilakukan secara daring akibat pandemi Covid-19 yang masih menyebar di Indonesia. Selain itu, acara ini juga sebagai bentuk terima kasih kepada para pendukung band tersebut, yakni Sahabat NOAH yang telah mendukung karier NOAH.

Chandra Samhari, selaku Marketing dan Event Musica Studios mengatakan, penonton bisa menyaksikan beragam kegiatan NOAH selama live streaming selama delapan jam ini. Dimulai dengan kegiatan ngobrol bersama rekan media hingga meet and greet dengan delapan Sahabat NOAH terpilih.

Gak cuma itu, NOAH juga akan merilis karya terbaru berupa Music Video (MV) dari single terbaru mereka berjudul ‘Menemaniku’. Sebelumnya, Noah sukses merilis ‘Kala Cinta Menggoda’ milik Guruh Sukarno Putra.

David selaku keyboardist mengatakan, lagu ‘Menemaniku’ bercerita tentang sebuah ungkapan dalam hidup yang berada di luar kendali kita.

“Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita,” kata David saat pertemuan virtual dengan rekan media pada Rabu, 16 September 2020.

Gak sampai di situ, NOAH pun kabarnya akan berinteraksi dengan Sahabat NOAH yang ada di platform music digital JOOX. Kemudian, seluruh media sosial NOAH mulai dari Facebook, Instagram, dan Twitter dikerahkan untuk para penggemar setia mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini