Ulang Tahun ke-29, Ini Momen Jin BTS yang Kelihatan Paling Mencolok Dibanding Member Lainnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tanggal 4 Desember ini menjadi tanggal yang sepesial bagi Bangtan Boys (BTS). Pasalnya, sang anggota tertua berulang tahun yang ke-28 atau ke-29 menurut perhitungan orang Korea.

Di BTS sendiri, Jin adalah member yang paling memiliki kepercayaan diri paling tinggi. Bahkan, karena sadar punya wajah yang tampan, Jin BTS membuat julukan untuk dirinya sendiri sebagai Mr. Worldwide Handsome.

Selain tampan, Jin juga fashionable. Ia adalah salah satu anggota BTS terkenal dengan “pakaian bandara” mereka yang modis, difoto dan dicintai oleh pers dan ARMY.

Sering kali, ada sesuatu tentang setiap pakaian yang mengikat mereka semua sebagai satu kelompok, tetapi ada kalanya anggota lupa memberi tips pada Jin tentang kode pakaian mereka yang tidak terucapkan dan menjadikan hyung tertua yang paling mencolok.

Berikut ketika Jin kelihatan begitu mencolok dibandingkan member BTS lainnya:

1. Jin dalam Pink

Inilah Jin dengan mantel panjang pink pastelnya, saat anggota BTS lainnya memutuskan untuk tampil chic dalam balutan warna hitam. Tapi, hei, pria sejati memakai warna pink dan begitu pula Jin.

2. Jin berbaju putih.

Di lain waktu BTS memutuskan untuk menggunakan semua Men-in-Black, tapi Jin tidak melakukannya. Dalam nuansa hitam dan abu-abu, Jin berdiri dengan sweter dan denim putih saljunya.

3. Jin berbaju biru.

Inilah Jin, tanpa cela dan mengenakan sweter biru kerajaan, di tengah nuansa merah anggur, merah, dan merah jambu. Dia membuatnya terlihat sangat bagus, dia hampir bisa berbaur.

4. Jin berbaju kuning

Ini adalah momen klasik “Jin tidak mendapatkan memo” untuk BTS. Sementara semua orang mengguncang tampilan sekolah lama mereka untuk getaran hiphop itu, Jin adalah Jin dengan setelan kuning lengkapnya. Cukup lucu bahwa Jin mengenakan setelan jas, tetapi untuk yang berwarna kuning bunga matahari, ARMY tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa tentang keanehan gambar ini!

5. Jin di Turquoise

Tema pemotretan kali ini pasti kemeja putih dan bawahan yang mudah. Tetapi, Jin dengan kemeja kotak-kotak biru kehijauan, tepat di tengah formasi, jelas merupakan pemikat perhatian, yang dalam arti tertentu mungkin menjadi tujuannya.

6. Jin pakai tas selempang

Lihat bagaimana semua anggota mengenakan tas pinggang, kecuali Jin. Jin memakai tas selempang, karena Jin bisa. Dan tidak ada yang menghentikan Jin.

7. Jin pakai Hanbok

Ini dilakukan sebagai hukuman, karena tidak terlalu rata-rata orang Korea datang ke bandara dengan pakaian hanbok tradisional lengkap, tetapi Jin hampir membuatnya terlihat alami dan tidak terlalu aneh. Kode berpakaian untuk hari ini pasti “modern”, tetapi pangeran Jin dari masa lampau tidak mengerti tepat waktu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini