Ulang Tahun Jimin ‘BTS’ Trending di Twitter, Begini Perayaan ARMY di Beberapa Negara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jimin BTS merayakan ulang tahunnya ke-26 hari ini, Rabu 13 Oktober 2021. ARMY langsung menghebohkan media sosial lewat tagar #JIMINDAY guna merayakan hari spesial idolanya itu.

Pria bernama lengkap Park Ji-min ini lahir 13 Oktober 1995 di Geumsa-dong, Busan, Korea Selatan. Jimin sudah menunjukkan bakat menari sejak dari kecil, terbukti dia pernah menjadi top student dari departemen dance di Busan High School of Arts.

Pada 13 Juni 2013, Jimin melakukan debut sebagai anggota BTS. Namanya kini sudah sangat dikenal oleh pecinta K-Pop seluruh dunia. Tak kalah penting ARMY ramai mendoakan idolanya itu selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Berikut rangkuman kicauan ARMY merayakan #JIMINDAY di Twitter.

Sebagai bentuk ucapan dan perayaan ulang tahun Jimin BTS, berbagai kado pun telah disiapkan oleh para penggemar alias Army. Hadiah tersebut pun terbilang unik dan menarik perhatian. Penasaran seperti apa? Berikut adalah tiga diantaranya seperti dilansir dari berbagai sumber.

Army di Indonesia tanam delapan ribu pohon mangrove

Army di Indonesia telah memberikan hadiah ramah lingkungan bagi Jimin. Melalui unggahan di akun Twitter @forhacin, mereka terlihat melaksanakan sebuah proyek kecil dengan dampak besar.

Dimulai sejak 25 September – 5 Oktober, mereka melakukan penggalangan donasi bertajuk 1.000 pohon untuk Jimin BTS (proyek ulang tahun Jimin). Tujuannya ialah untuk membantu desa-desa yang terancam tenggelam, secara khusus di pesisir Bedono, kabupaten Demak.

Army di China pasang iklan ‘selamat ulang tahun’ di The Dubai Mall

Tak hanya army di Indonesia, hadiah menarik juga diberikan oleh army di China untuk Jimin. Di mulai sejak 9 Oktober 2020, mereka telah menyewa berbagai layar iklan di pusat perbelanjaan terbesar di Dubai, The Dubai Mall untuk memasang ucapan selamat ulang tahun.

Army di Vietnam membuat lagu untuk ulang tahun Jimin

Pernahkah Anda mendengar penggemar menciptakan lagu untuk idola mereka? Itulah yang dilakukan army dari Vietnam untuk merayakan ulang tahun Jimin yang ke-25. Lagu berjudul Sarang yang berarti “cinta” dalam bahasa Korea, dirilis pada 8 Oktober. Hanya beberapa hari setelah penayangan perdananya di kanal Youtube Live for Jimin’s Vocal, lagu tersebut telah mencapai 446.000 penonton dan 59.000 likes.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini